Happy Reading
"TAEHYUN!!!"
Teriakan Hoshi dari ambang pintu memenuhi satu ruangan kelas sehingga memancing fokus siswa/i yang ada di sana.
Keadaan mereka sekarang sedang istirahat, tapi karena akan ada ulangan mendadak di les terakhir mereka semua seketika fokus belajar.
Taehyun yang masih berkutat dengan soal matematika kontan mendongak.
"Apa?"
"TAEHYUN GAWAT-GAWAT."
"Iya apaan anjirrr?"
"Beomgyu..."
"Ha? Beomgyu? Beomgyu kenapa?"
"Udah, lo jangan banyak tanyak. Lo ikut gue sekarang!"
Hoshi menarik tangan Taehyun ke luar kelas. Hyuka, Soobin dan Hyunjin ngekor di belakang Taehyun.
Taehyun memijit pelipisnya, pemandangan di depannya sangat mengerikan.
"Gyu." Panggil Taehyun pelan.
Orang yang di panggil tidak memperdulikannya.
"Beomgyu."
Masih sama, tak ada jawaban.
Kali ini Taehyun akan mengeraskan suaranya agar Beomgyu menjawab.
"Kim Beomgyu.""Isss apa sih?!" Beomgyu mendelik tajam ke arah Taehyun.
"Lo ngapain berantem lagi?"
"Gue ga berantem."
"Terus ini apa? Seragam kusut, satu kancing copot, dasi longgar, sudut bibir berdarah. Lo ga ingat kalau di dalam sini ada satu nyawa lagi?" Taehyun menggeram marah.
"Nyawa apa woi? Maksudnya gimana?" Tanya Hyunjin kepo.
Akh, Taehyun lupa dia ke uks bersama Hoshi, Hyunjin, Soobin dan Hyuka.
"Beomgyu hamil." Ucap Taehyun gamblang.
Mereka ber empat terkejut, mustahil Beomgyu hamil secepat ini.
Hyuka kemudian menimpali ucapan Taehyun.
"April mop. Lucu juga becanda lo, walaupun garing sih kaya kerupuk.""Jadi kata dokter yang waktu itu benar Hyun?" Tanya Hyunjin yang memang sudah tahu tentang masalah ini.
Taehyun mengangguk.
"Gue bakal jelasin nanti, gue pengen ngomong berdua dulu sama Beomgyu." Kode Taehyun menyuruh mereka ber empat keluar.
"Awas lo bohong." Ancam Soobin.
Mereka ber empat keluar dengan berat hati. Jiwa kepo mereka sebenarnya sudah menggebu-gebu, tapi apalah daya jika nara sumber mereka saja masih ada urusan lain.
Beomgyu merutuki kebodohannya, bisa-bisanya dia lupa jika sedang mengandung.
"Lo yang ngejelaskan atau gue yang mencari tahu sendiri Kim Beomgyu?" Tanya Taehyun tajam. Bahkan Taehyun sudah mengganti panggilannya menjadi gue-elo.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Romance"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)