Tas Sialan

4.5K 609 128
                                    


❤️Happy reading❤️

"Gyu aku ga mau pake tas ginian."

"Udah, Tae nurut aja. Emang Tae mau anak kita ileran?" Tanya Beomgyu dengan wajah yang super mengesalkan di mata Taehyun

Taehyun menjambak rembutnya sendiri frustasi. Beomgyu ternyata kemarin membeli tas dari olshop dan dia menyuruh Taehyun untuk memakainya ke sekolah.

"Gyu kamu ga kasian apa, nanti pas masuk sekolah yang ada aku di ketawain anak-anak."

Sejak semalam Beomgyu dan Taehyun sepakat untuk merubah panggilan mereka menjadi aku-kamu ga gue-elo lagi.

"Loh, bagus dong. Itu artinya Taehyun lucu." Beomgyu menjepit gemash kedua pipi Taehyun.

"Gyu." Taehyun berusaha membujuk Beomgyu dengan wajah imutnya.

"Tae, anak kamu pengen liat Appanya make tas itu ke sekolah. Apa kamu tega nolak permintaan anak kamu?" Beomgyu berucap sedih.

"Iya aku make tas ini aja." Pasrah Taehyun.

"Coba pake! Aku mau liat." Suruh Beomgyu.

Tas itu di pakai Taehyun dengan ogah-ogahan.

"Wah, cocok banget di kamu. Aku ga salah milih." Beomgyu bertepuk tangan kegirangan kemudian dia memeluk Taehyun dan mengecup bibir Taehyun singkat.

"Singkat banget. Lagi dong!" Desah Taehyun kecewa.

"Ga ah, nanti kamu ke enakan."

Taehyun hanya memasang tampang datar nya.

❤️❤️

"Pftttt bwahhahahahhahaahhahaha."

"Aduh perut gue keram aduh. Bin bhwahahahahhahahahaha." Hyunjin tak bisa berhenti tertawa ketika melihat Taehyun dan Beomgyu yang turun dari mobil.

Soobin yang tak tahu kenapa Hyunjin tertawa memegang kepala temannya itu. "Saha maneh teh?" (Siapa kamu?)

"Aing teh maung." Jawab Hyunjin ngasal.

"Gue serius biba!!!! Lo kesurupan?"

"Gue ga kesurupan anjirrr. Mending lo liat ke sana deh!"

Tunjuk Hyunjin ke arah depan mereka.

"Bwahahahhahahahahha. Anjirrrr gue ga lagi ngimpi kan Jin? Jin cubit gue jin!" Suruh Soobin.

Hyunjin mencubit lengan Soobin kuat. "Sakit Anjing! Lo kalau nyubit pelan kek."

"Kalau pelan mana terasa."

"Pagi Hyunjin, pagi Soobin. Sapa Beomgyu ceria."

"Pagi Beomgyu." Jawab mereka berdua serempak.

"Eh, Taehyun bhwahahahhahaahahaha." Hyunjin menyemburkan tawanya ketika menyapa Taehyun begitu pula dengan Soobin yang sudah ikut tertawa dengan Hyunjin.

"Tuh kan Tae, kamu lucu makanya mereka ketawa." Kata Beomgyu ke Taehyun.

Taehyun ingin sekali lompat ke jurang yang paling dalam. Jelas lah mereka berdua ketawa, orang Taehyun make tas ginian.

YOU ARE MY EVERYTHING✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang