💞 Happy Reading ❤️
⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️"SOOBINIE......" Teriakan namja buntal itu berhasil menarik perhatian Soobin.
"GYU! JANGAN LARI! NANTI KAMU JATUH." Taehyun berteriak kala Beomgyu lepas dari pandangannya dan berlari memasuki ruangan Soobin di rawat.
Beomgyu tak memperdulikan teriakan Taehyun, dia menghampiri Soobin yang tengah berbaring dengan Yeonjun yang masih setia di sampingnya.
"Bin, maaf gara-gara gue lo jadi kaya gini."
"Bukan salah lo Gyu, ini udah takdir gue."
"Tapi kan..."
"Udah lah Gyu, lagian dia udah di penjara."
Beomgyu mengangguk lalu menatap Taehyun.
Taehyun yang di tatap langsung menyerahkan buah kepada Yeonjun.
"Makasih ya Bin, udah ngorbanin keselamatan lo demi Beomgyu."
"Gue kan udah janji Hyun bakal jagain Beomgyu."
"Bin gue mau cerita deh, masa kemarin ada orang yang nangis kejer dan ga mau makan waktu lo belum bangun." Beomgyu menatap ke arah Yeonjun yang tengah menatapnya ke arahnya juga.
"Serius??"
"Iya anjirr, mana dia sering bicara sendiri lagi. Serem gue liatnya."
"Lambe suami lo Hyun! Gue betot, baru tau rasa."
"Loh, kok hyung marah sih? Perasaan Gyu ga ngapa-ngapain hyung kok."
"Iya ga ngapa-ngapain tapi secara ga langsung lo nyindir gue beruang!"
"Hyung kesindir padahal Gyu ga ada bilang kalau orang itu hyung loh. Haha ups."
Yeonjun menggeram, sial kelakuan memalukannya kebongkar.
Cklekkk
Pintu ruang rawat kembali terbuka menampilkan Hyunjin, Jeongin, Hyuka dan Hoshi."Setelah sekian purnama akhirnya lo bangun juga Bin."
Mereka ber empat sudah berkerumun mengelilingi Soobin.
Yeonjun yang melihat Hyunjin merasa tidak senang, masih sangat jelas di pikirannya bagaimana cara Hyunjin menunjukkan ketidak suka-an nya kepada dirinya.
Untung saja Hyunjin sangat peka, dia membalas tatapan Yeonjun dengan cengiran nya. "Maaf elah, gue udah ga begitu benci lagi kok sama lo."
Ucapan Hyunjin membuat mereka yang ada di ruangan itu bingung, namun tak ada yang berani menanyakan prihal masalah mereka berdua.
Yeonjun mengangguk, lagian itu udah berlalu. Dia sekarang sadar, memang dirinya yang dulu sangat brengsek.
"Akhirnya kita berkumpul lagi hyung." Kata Taehyun tiba-tiba.
"Emang sebelumnya kita pernah main sama dia?" Tanya Soobin heran.
"Sebelum lo jadi temen kita, Yeonjun hyung itu adalah bagian dari genk kami dulu. Tapi karena ada kesalah pahaman, Yeonjun hyung memilih untuk menjauh."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Romance"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)