💞Happy Reading 💞
Sudah jam sepuluh malam, Taehyun belum pulang juga, padahal Beomgyu telah menyiapkan makan malam di atas meja.
Ngomong-ngomong, beberapa hari tanpa Taegyu membuat Beomgyu merasa kesepian. Dia sangat rindu dengan anjing kecil itu.
Brum..brum...
Deru mobil yang sangat Beomgyu kenali suaranya terdengar itu menandakan Taehyun sudah pulang.Beomgyu bangkit dari sofa dan membukakan pintu untuk Taehyun. Tampaklah Taehyun dengan setelan jas dan juga tas yang sering di bawa oleh petinggi perusahaan di tangannya.
"Kamu belum tidur?"
Beomgyu yang ada di ambang pintu menggeleng. "Mau nunggu kamu pulang."
"Ayo masuk, nanti kamu sakit kena angin malam." Ajak Taehyun ke Beomgyu.
Mereka masuk dengan tangan Taehyun yang sudah melingkar di pinggang ramping Beomgyu.
"Kok kamu makin kurus ya Gyu?" Tanya Taehyun sambil merapa perut ramping milik suami cantiknya.
"Engga kok, mungkin perasaan kamu aja."
Taehyun hanya mengangguk dan membiarkan Beomgyu menjalankan tugasnya.
Dengan telaten Beomgyu meraih tas yang ada di tangan Taehyun serta melepaskan jas dan dasi dari tubuh sang dominan.
"Mandi dulu gih! Aku udah nyiapin air hangat buat kamu mandi."
Taehyun mengangguk kemudian mencium puncak kepala Beomgyu sayang. "Kalau kamu lapar makan aja di luan Gyu. Kasian baby nya belum makan padahal udah malem."
Beomgyu menggeleng. "Mau makan sama Taehyun."
"Tunggu di meja, aku bakal mandi dengan cepat."
Taehyun tak main-main dengan ucapannya. Dia hanya memerlukan waktu 3 menit untuk mandi.
"Ayo makan."
"Suapin." Kata Beomgyu penuh semangat.
Taehyun sebenarnya sangat lelah, tapi demi Beomgyu dia akan melakukan nya.
Menurut Taehyun, Beomgyu adalah cakrawala serta tujuan hidup nya, Taehyun bahkan tak tahu apa yang akan terjadi jika dia dan Beomgyu tidak di pertemukan. Bisa di bilang tanpa Beomgyu, Taehyun bisa kehilangan segalanya dalam hidup.
Intinya Beomgyu itu segalanya bagi Taehyun."Aaa yang lebar!" Perintah Taehyun.
Beomgyu melebarkan mulutnya. Taehyun kelihatan sangat lelah, tapi baby di dalam perutnya sangat ingin di suapi oleh Taehyun.
"Kamu udah minum susu?"
Beomgyu menggeleng, dia benar-benar lupa sangkin asiknya main sama Dongpyo.
Taehyun meletakkan piring yang sudah kosong kemudian pergi ke dapur untuk membuat susu Beomgyu.
"Nih minum."
Beomgyu menerima susu yang di buat oleh Taehyun dengan senyum mengembang. "Makasiii Tae."
Taehyun berdehem. "Kamu ga kenapa-kenapa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Romance"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)