Happy Reading Mniezzz
❤️❤️"JEONGIN!!!" Beomgyu berteriak memanggil seorang namja.
Mata pengunjung restoran langsung mengarah ke sumber suara terutama orang yang di panggil Beomgyu.
Taehyun dan Hyunjin yang ada di situ kompak menutup wajah mereka dengan buku menu.
"Malu banget anjir. Mana suara Beomgyu kaya toa, Hyun lain kali lo bilang deh sama Beomgyu kalau di tempat umum gini jangan teriak-teriak." Bisik Hyunjin ke Taehyun.
Taehyun hanya berdehem sambil menahan malu.
"JEONGIN SINI!" Beomgyu berteriak lagi sambil melambai²kan tangannya ke udara. Memang urat malu Beomgyu sudah putus tampaknya, dia bahkan tersenyum sumringah tanpa malu, padahal seluruh pasang mata memperhatikan tingkah lakunya.
Namja dengan nama Jeongin tersebut mendekat. "Eh, Gyu." Sapa namja tersebut tanpa memperhatikan ternyata ada dua namja lain di meja yang di tempati Beomgyu.
"Lo ke sini sama siapa?" Tanya Beomgyu memastikan bahwa Jeongin datang sendiri.
"Mmm, tadinya gue ada janji sama temen di sini, tapi dia mendadak berhalangan dateng gitu." Terang Jeongin.
"Nah, pas banget. Gabung aja sama kita! Kebetulan ada satu kursi kosong lagi di samping Hyunjin." Tunjuk Beomgyu ke arah kursi di sebelah Hyunjin.
"Eh, kalian berdua kenapa nutupin wajah pakai buku menu?" Tanya Beomgyu yang baru sadar kalau sedari tadi dua orang tersebut mengangkat buku menu sejajar dengan wajah mereka masing-masing.
Dengan terpaksa Taehyun dan Hyunjin menurunkan buku menu itu dengan perlahan. Mereka berdua kompak menyengir ke arah Beomgyu. "Hehehe, tadi kata Hyunjin makanannya kaya ada yang kurang. Jadi dia mau liat lagi makanan yang enak di sini, yaudah deh aku ikut bantu rekomendasiin."
Beomgyu menautkan alisnya heran. "Bukannya pesenan Hyunjin udah banyak banget ya? Bahkan kalau aku ga salah ngitung Hyunjin mesan 5 makanan berat."
Hyunjin merutuki Taehyun dalam hati, kenapa Hyunjin saja yang selalu kena imbasnya?
"Hyunjin katanya belum makan dari seminggu yang lalu Gyu, biarin aja lah kasian. Hitung-hitung sedekah."
Hyunjin melotot. Emang minta di santet nih si Taehyun.
Hyunjin ingin perotes namun ucapan Beomgyu mengurungkan niatnya untuk protes.
"Utututu. Kasian banget lo Jin. Yaudah pesen lagi deh sana! Sekalian juga pesenin punya Jeongin."
Jeongin? Sebentar..... Hyunjin kaya pernah dengar nama itu. Pandangan mata Hyunjin menatap orang yang di panggil Beomgyu tadi. Nah kan....
"LO?!!!" Teriak Hyunjin.
Jeongin hanya menatap malas Hyunjin.
"Apa?" Balas Jeongin malas.
"Loh, kalian saling kenal? Padahal gue baru aja mau ngenalin kalian ke satu sama lain." Kata Beomgyu.
"Iyuh banget kenal sama nih orang." Sambar Hyunjin cepat.
"Gue lebih males kenal sama lo, apalagi harus duduk di sebelah lo itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY EVERYTHING✓
Romance"Perasaan cuman sekali tusuk, masa langsung jadi?" ~Kim Taehyun "Sekali tusuk dari mana coba? Lo nusuknya berkali-kali ya Anjing!" ~Min Beomgyu. ⚠️BxB Taehyun (Top) Beomgyu (Bot)