03

433 69 18
                                    

Apakah aku sudah berhak untuk cemburu?
-----

- Na Jaemin -

- Na Jaemin -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^-^

LIA POV

Mungkin gara-gara main hujan semaleman yang awalnya cuma flu malah jadi nambah ke demam. Buka hp juga bukannya penuh isi kalimat 'GWS', malah chat gajelas dari bucin kampret. Nyebelin emang dia.

Drrt..drrtt..

Notif sialan, niat hati mau tidur malah lupa silent.

"Eh....serius ini Jaemin? Demi apa dia nge chat duluan?" Kaget dong, ternyata manusia kek Jaemin juga bisa ngasih notif. Biasanya chat digrup bimbel aja cuma dibaca sama dia.

Tapi serius, keknya sakit demamnya kalah sama damage Jaemin ngechat gua duluan. Mana isi chatnya kek gini :

'Selamat siang Lia, kalo kamu belum save nomor ini aku mau sekalian kenalan. Aku Na Jaemin, temen bimbel kamu dikelas. Aku ma-'

Gatau perasaan gua doang apa gimana, tapi ini cowo lucu banget sial.

"Duh...kenapa nanggung banget sih kalimatnya, apa gua telfon aja ya?eh, bales sms dulu aja kali, kalo ga direspon baru gua telfon."

Sikap pertama yang harus diambil adalah sok cool, mari balas pesannya dengan kalimat singkat dan padat, seperti:

'Iya J, kenapa?'

Simple and send!

Langsung dibaca, fast banget ini orang.

Tiba-tiba pipi makin hangat, tapi kaki sama tangan makin dingin, ayo siapa saja angkat tangan buat yang tau ini gejala apa?..

Tapi baru dikagumi beberapa menit, eh ternyata chatnya di read doang.

"Lupa bales kali, mungkin kalo gua telfon bakal diangkat."

Misscall pertama ga diangkat, misscall kedua juga sama. Maksudnya ngechat gantung tapi pas ditelfon ga diterima apansih.

Mari berfikir positif, kita tunggu beberapa jam. Mana tau orangnya sibuk. Lumayan tidur bentar, sekalian nunggu Jaemin.

5 menit kemudian....

"Ga! Gua gabisa nunggu, telpon aja sekarang udah."

Dan nasibnya tetap sama, 2 misscall ga diangkat juga. Sibuk apaan coba sampe gabisa jawab telfon, padahal jadwal bimbel juga kosong.

"Gatau ah, serah lu Jaemin kampret! Nyebelin banget jadi cowo!"

Hilang dah itu hp gegara jatoh dipinggiran kasur, mau Jaemin misscall balik? Gausah dijawab! Biar tau rasa itu manusia dakjal.

1,5 jam kemudian..

I. Orang Ketiga 🌼 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang