Lagi, tanpa sadar aku kembali perduli, padahal baru hari kemarin memuai perih.
------ Na Jaemin -
^-^
Jaemin mengetuk jarinya diatas meja, kakinya juga bergoyang gelisah. Ia ingin lebih dari sekedar tau tentang kondisi Lia. Inginnya pinjam hp Renjun untuk stalking, tapi pasti orang itu akan mencibirnya dengan kata 'bucin'.
Ia menutup matanya sebentar, berfikir tempat mana yang harus ia kunjungi untuk mendapatkan goog--otaknya menemukan 1 hasil, yaitu lab komputer.
Sebelum meninggalkan perpus Jaemin melihat jam dinding, masih ada waktu 10 menit sebelum bel masuk berbunyi.
"Bodo lah, tar bolos.."
Jaemin mempercepat langkahnya, bahkan sekarang ia sudah setengah berlari. Masa bodoh untuk lukanya, semua berganti menjadi rasa ingin tahu tentang keadaan Lia. Dengan percaya diri Jaemin masuk kedalam, mengincar tempat yang ada dipojok belakang.
Ini adalah pertama kalinya Jaemin melakukan kegiatan stalking, sangat buta untuk mencari account Lia didalam sosmed. Awalnya ia kebingungan harus mencari dimana, yang Jaemin tau hanya nama lengkap dari gadis itu.
Seolah baru saja mendapat pencerahan, Jaemin membuka google dan mengetikkan nama 'Choi Jisu' disana.
Pelan-pelan Jaemin mulai menelusuri semua hasil pencarian yang ditampilkan, tapi tidak ada yang cocok. Ia juga sudah mencoba untuk membolak-balikkan nama Lia, dan hasilnya sama.
"Ck!" Lirihnya menyenderkan badan.
Kepalanya tidak bisa memikirkan apapun, benar-benar tanpa ide.
Dengan pandangan yang kosong dan tangan yang masih memegang kendali mouse, tiba-tiba laman internet berubah menunjukkan tampilan awal youtube. Jari-jemarinya dengan putus asa kembali mengetik nama Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I. Orang Ketiga 🌼 [✔]
Fanfiction- Done - S1 - Kata takdir, "pelan-pelan yang selalu ada bakal kalah sama yang banyak kebetulan." 🅹︎🅰︎🅴︎🄻🄸🄰!¡