Nayra menghela nafas nya karena sudah selesai membersihkan toilet sekolah yang jumlahnya banyak.
"Huh... Akhirnya selesai juga gue bersihin nih toilet, gak kira-kira emang tuh guru ngehukumnya," ucap Nayra kesal dan terus mengomel ngomel sendiri.
Nayra pun keluar dari toilet dan segera kembali lagi ke kelas, sekarang belum waktunya istirahat jadi Nayra harus kembali ke kelas lagi sebelum pak Rangga ngomel-ngomel lagi.
"Assalamu'alaikum, permisi pak," ucap Nayra sopan dan membuat perhatian seluruh kelas tertuju padanya.
"Waalaikumsalam, kenapa lama amat? Cuma bersihin toilet aja lama," omel pak Rangga dan Nayra melototkan matanya 'cuma?' kata dia?
Dia pun menghela nafas supaya tidak mengumpat, "maaf pak," ucap Nayra lembut, di dalam hatinya dia ingin mencakar-cakar wajah guru rese itu
"Yasudah, cepat duduk!" titah Pak Rangga dan Nayra pun mengangguk.
"Gimana? Eanak disuruh beresin toilet?!" ejek Jihan, sahabat Nayra
Nayra mempunyai 3 sahabat sejak masuk SMA, Jihan Aurora, Keyla Anastasya Maharani, Divania Az-Zahra. Btw aku lupa kalo nama panjangnya Nayra itu Nayra Aradiba Atmaja.
"Berisik lo," ketus Nayra dan ketiga sahabatnya malah terkekeh geli.
"Jangan marah marah cantik, nanti luntur noh cantiknya," ucap Keyla dengan nada mengejek.
"Cih, diem lo pada, gue lagi gak mood buat bercanda," ucap Nayra lalu menelungkupkan kepalanya di tangan.
"Itu yang dibelakang lagi ngapain ya? Kok pada berisik," sindir Pak Rangga dan ketiganya hanya menggaruk tengkuknya.
"E-enggak ada apa - apa kok pak hehe," ucap Jihan.
Pak Rangga hanya menggelengkan kepalanya dan mata dia malah tertuju kepada gadis yang sedang menelungkupkan kepalanya, mungkin dia tidur?
"Mampus... Pak Rangga kesini lagi," ucap Diva saat melihat pak Rangga menunju meja Nayra dan Diva.
"Nay, bangun elahh. Itu pak Rangga mau kesini lho," ucap Diva sambil menggoyangkan lengan Nayra dan tangannya malah ditepis oleh Nayra, Diva hanya pasrah karena pak Rangga sudah berada di dekat bangkunya.
"Hey, bangun kamu!" sentak pak Rangga dan membuat Nayra kaget plus malu karena diliatin oleh satu kelas.
"Kamu ini gak kapok-kapok ya malah tidur dikelas," ucap pak Rangga
"Maaf pak, saya ngantuk soalnya," ucap Nayra malas.
"Nanti istirahat, kamu ke ruangan saya, tidak ada bantahan apa pun."
Pak Rangga kembali ke papan tulis, dan Nayra hanya menggeram kesal karena tidurnya sudah terganggu oleh guru itu, dan harus datang keruangan nya dia.
"Ciee... yang mau ngapain," ucap Diva dan mendapat pelototan tajam dari Nayra.
Mereka pun melanjutkan materi yang tadi, Nayra sungguh sudah jenuh berada dikelas dan ingin cepat-cepat keluar dari kelas, tetapi dia baru ingat bahwa nanti istirahat dia harus datang ke ruangan pak Rangga.
Nayra pun menghela nafas dan mulai menulis materi dengan menyesalinya dari buku Diva.
Segini aja dulu ya wkwk
See you next part 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND
RandomSudah tamat ya bestie, sebelum baca vote dulu ya, terimakasih🥰 Mohon maaf masih banyak yang typo Cover by: Pinterest START: 02 Februari 2021 FINISH: 30 Mei 2022 #2jodohin(20-06-2021) #1nikahdini(01-08-2021) #3gurukiller(01-08-2021) #1teacher(23-10...