EMPAT BELAS

606 32 0
                                    

Setelah kejadian kemarin, pak Rangga akan mengawasi Nayra di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian kemarin, pak Rangga akan mengawasi Nayra di sekolah. Dia tidak mau istrinya dilecehkan oleh laki-laki lain.

Seperti sekarang, Nayra sedang memakan nasi goreng, dan dia diawasi oleh pak Rangga dari kejauhan supaya tidak ada yang curiga. Nayra pun tidak masalah jika dia diawasi oleh suaminya sendiri.

"Eh Nay, laki lo ngawasin lo ya?" tanya Jihan pelan dan diangguki oleh Nayra.

"Sebegitu khawatir nya, sampe-sampe diawasi," goda Keyla.

"Ya iya lah, gila aja mana ada suami yang ngebiarin istrinya hampur dilecehin."

"Udah-udah, lanjutin makannya, sebentar lagi masuk,"

Mereka pun memakan makanannya tanpa mengobrol, karena sebentar lagi akan masuk kelas. Nayra menoleh ke arah Pak Rangga, dia tersenyum tipis dan dibalas oleh pak Rangga.

"Yaelahh senyum-senyum kayak orang gila," celetuk Jihan.

"Berisik lo!" ketus Nayra, dan Jihan malah terkekeh.

***

Sekolah sudah dibubarkan sejak 1 jam yang lalu, kini Nayra berada dirumah karena tidak dibolehkan keluar oleh Rangga.

Sekarang Nayra sedang beguling-guling dikasur karena bosan, dia menghela nafas lalu mengambil hp nya.

"Gabut banget gua, enaknya ngapain ya," Nayra mengetuk-ngetuk dagunya dengan telunjuk.

"Gua bikin kue aja deh, biar nanti pas pak Rangga udah pulang. Biar dia nyobain kue bikinan gue," Nayfa pun keluar kamar dan langsung membuat kue.
.
.
.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 15:00, pak Rangga sudah sampai rumah dan lengsung masuk karena diluar hujan, dia tidak menemukan Nayra di ruang tv.

"Assalamu'alaikum Nay," ucap pak Rangga sambil mengusap-usap bajunya yang basah.

"Waalaikumsalam, yaampun pak kenapa bisa hujan-hujanan sih?" Nayra keluar dari dapur dan kaget melihat suaminya basah kuyup.

"Bentar pak saya mau ngambil handuk dulu," Nayra masuk kedalam kamar dan mengambilkan handuk.

Pak Rangga mendaratkan bokongnya disofa, dia mencium bau yang enak. Rangga pun menoleh ke meja dan ternyata ada kue bolu yang menggugah selera, dia pun mengambil sepotong dan langsung menyuapkan ke mulutnya.

"Enak banget," batin Rangga dan mengambil sepotong lagi.

Nayra keluar dari kamar sambil menenteng handuk, dia tersenyum saat melihat kue bolu nya dimakan oleh suaminya itu, Nayra menghampiri pak Rangga dan memberikan handuk itu.

"Gimana enak?" tanya Nayra dan Rangga mengangguk.

"Enak banget, ini kamu yang bikin sendiri?" tanya Pak Rangga dan diangguki oleh Nayra.

"Lain kali bikin lagi ya, biar saya bawa ke sekolah," 

"Iya pak, bapak gak mau ganti baju?" tanya Nayra karena Rangga malah keasyikan makan bolu itu.

"Nanti aja Nay, saya masih pengen makan ini dulu," Nayra langsiung melotot dan menganbil piring yang berisi bolu itu.

"Lho kok diambil Nay? saya masih pengen makan itu lho," kesal Rangga, karena tiba-tiba piring iru diambil.

"Ya bapak aneh, ditanya malah jawabannya nanti. Nanti masuk angin!" kesal Nayra dan Rangga yang paham malah terkekeh lalau mendekat pada Nayra.

"Iya-iya saya bakalan ganti baju, jangan cemberut gitu," gurau Rangga da mendekatkan wajahnya dengan Nayra.

"Yaudah sana!" usir Nayra

"Gila gue salting anjirr," batin Nayra sambil tersenyum tidak jelas.






Hallo, maaf banget aku lama updatenya. Karena aku gak ada ide hehe jadi maafin ya, aku itu berusaha buat update, tapi susah dapet ide nya. Maafkeun kalo pendek.

Follow my instagram: wulannnisaaa

See you next part❤

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang