SEMBILAN

692 39 5
                                    

"Siapa yang mau Dijodohin?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa yang mau Dijodohin?"

Deg

Tubuh mereka berdua menentang, yang lebih tegang Nayra.

"Oyy kok kalian apada diem sih?" tanya Jihan kesal karena pertanyaan yang tdai tidak dijawab.

"Eumm anu... Sepupu gue yang mau Dijodohin, iya sepupu gue" alibi Nayra dan bersegel untuk menetralkan kegugupannya.

"Lo gak lagi nyembunyiin sesuatu kan?" kini Keyra bertanya karena curiga.

"Enggak kok, iya kan Div?!" ucap Nayra sambil melirik ke arah Diva.

"Iya, Nayra gak lagi nyembunyiin sesuatu kok. Oh iya kenapa lo udah balik aja dari kantin? Biasanya kan lo suka nungguin cogan yang lewat," ucap Diva mengalihkan pembicaraan.

"Gue males ah nungguin cogan Mulu, bosen."

"Helehhh, sejak kapan lo bisa bosen nungguin cogan sih," Diva memutar bola matanya malas dan Keyra menggedikan bahunya.

Nayra menghela nafas lega karena Diva sudah mengalihkan pembicaraan mereka. Nayra tidak akan memberitahu tentang perjodohan ini kepada Keyra dan Jihan, mungkin nanti dia memberitahunya.

Kringgggggg

Jam istirahat sudah selesai dan sekarang pelajaran kedua yaitu pelajaran bahasa Inggris, dan guru itu pun memulai belajarnya.

Skip

Pak Rangga sedang mengkoreksi soal dan jawaban dari kelas Nayra. Tak lama kemudian dia pun sudah selesai karena tadi tinggal sedikit.

Dia tersenyum saat Nayra mau diantar olehnya, menurut Rangga seorang Nayra itu lucu ketika dia sedang merajuk, Rangga pun terkekeh dibuatnya.

***

"Males banget gue harus ke perpus," cerocos Nayra karena dia disuruh ke perpus oleh Bu Farida, guru bahasa Inggris

Nayra pun berjalan sambil menunduk, entah mengapa mood dia sedang tidak baik sekarang. Dan akhirnya dia sampai juga di perpustakaan, sialnya dia bertemu dengan pak Rangga.

"Lho, Nayra kenapa kamu ada disini? Kamu bolos?" Pak Rangga bertanya sambil mengerutkan dahinya.

"Bukan, Saya tadi disuruh sama Bu Farida buat ngambil buku paket," jawab Nayra sekenanya, sebenarnya dia malas untuk menjawabnya.

"Oh begitu, yasudah saya permisi dulu."

Setelah kepergian pak Rangga, Nayra pun segera masuk ke dalam perpustakaan. Dan mencari rak buku yang di sebutkan oleh Bu Farida.

5 menit kemudian, dia sudah menemukan buku nya. Dan segera balik ke kelas karena takut dimarahi jika terlalu lama.

Skip

Ting

Hp Nayra berbunyi, dan dia segera membukanya. Ternyata ada chat dari calon suaminya.

Pak Rangga Rese

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang