Nayra sudah berada dirumahnya dia pun langsung menceritakan apa yang terjadi, mereka berempat terkejut mendengar cerita nya. Nayra hampir diperkosa oleh laki-laki itu, andai saja pak Rangga telat menolongnya. Mungkin dia sekarang sudah kotor.
"Makasih udah bantuin saya bawa Nayra kerumah, kalian bisa kembali lagi ke sekolah," ujar pak Rangga dan diangguki oleh ketiga sahabat Nayra.
Mereka bertiga pun kembali ke sekolah, dan sekarang hanya ada Nayra dan pak Rangga. Seketika pak Rangga kaget melihat Nayra menangis Kembali, dia pun langsung mendekap Nayra.
"Pak s-saya takut... Hiks..." Nayra menangis mengingat kejadian tadi.
"Uah Nay... Kamu gak perlu takut, ada saya disini," pak Rangga menenangkan Nayra.
"T-tapi pak, s-saya u-udah kotor," ucap Nayra hampir tidak terdengar.
"Gak sayang, kamu gak kotor. Udah ya,"
Pak Rangga masih menenangkan dan mendekapnya, matanya sembab karena terlalu lama menangis. Diusapnya air mataNayra oleh pak Rangge dengan lembut.
.
.
.
Pukul 14.50Nayra melirik jam didinding dan dia melihat ke samping ternyata ada pak Rangga tertidur. Nayra pikir suaminya itu kembali lagi ke sekolah ternyata tidak.
"Pak, bangun udah siang," Nayra menepuk pelan pipi Rangga.
"Eughh... Iyaa," pak Rangga pun mengganti posisi nya yang tadi berbaring dan sekarang duduk.
"Kenapa bapak gak balik lagi ke sekolah?" Nayra bertanya sambil menunduk.
"Saya gak mau kamu kenapa-kenapa, makanya saya gak balik lagi kesekolah."
"Kamu udah baikan kan?" Pak Rangga memegang pundak dan diangguki Nayra.
"Pak apa guru-guru yang lain gak curiga bapak gak ke sekolah?" tanya Nayra, dia takut jika terbongkar.
Pak Rangga terkekeh, "Gak bakalan Nay, kamu tenang aja. Bentar saya ganti baju dulu,"
Pak Rangga bangkit dari tempat tidurnya dan mengganti bajunya dengan kaos putih polos dan celana pendek.
"Kamu mau makan gak? Tadi saya masak sayur bayam," tawar pak Rangga dan diangguki oleh Nayra.
"Yasudah tunggu, saya bawakan dulu."
Pak Rangga pun keluar kamar dan mengambil sayur bayam itu, sedangkan Nayra tiba-tiba menangis kembali mengingat kejadian saat seragamnya dirobek oleh laki-laki yang bukan siapa-siapa nya.
Cklek
Nayra terkejut karena pak Rangga sudak kembali ke kamar, dia pun langsung mengahapus air matanya. Sedangkan pak Rangga melihatnya aneh dan langsung mengahampiri Nayra.
"Kamu kenapa nangis lagi hm? Ini makan dulu ya," pak Rangga menaruh sayur dan minum nya.
"Gapapa, iya pak. Bapak udah makan?" tanya Nayra.
"Belum... Tapi saya pengen kamu dulu yang makan," ucap pak Rangga sambil mengelus pipi Nayra.
Nayra pun mengangguk dan langsung memakan sayurnya itu, ia akui masakan pak Rangga enak dan pas banget asin nya.
10 menit kemudian...
Sayurnya sudah habis dilahap oleh Nayra, dia pun meneguk air putih itu.
"Gimana? Enak gak masakan saya?" tanya Pak Rangga dan diangguki oleh Nayra.
"Nay... Saya mau tanya sesuatu," Nayra pun mengerutkan dahinya.
"Nanya apa pak?"
"Apa kamu sudah disentuh lebih oleh laki-laki tadi pas digudang?"
"Enggak pak, saya gak disentuh lebih sama laki-laki itu. Saya disitu berontak dan alhasil seragam saya disobek," Nayra menjawab sambil menundukan kepalanya dan menitikan air mata.
"Nay kamu jangan nangis lagi saya mohon, maaf kalo saya tanya seperti itu."
"Gapapa kok pak, itu wajar karena status kita udah nikah. Dan bapak nanya itu pun wajar," Nayra mendongkak lalu tersenyum.
"Tapi... Bapak gak bakalan jijik kan sama saya?" pertanyaan Nayra membuat pak Rangga menjadi bingung.
"Lho? Jijik kenapa?"
"Karena saya sudah disentuh oleh laki-laki yang bukan siapa-siapa saya," lirih Nayra.
Pak Rangga menghela nafas dan menangkup kedua pipi Nayra, "Saya gapapa, karena itu terjadi ketidaksengajaan dan dipaksa."
"Udah ya jangan nangis lagi, nanti cantik nya hilang lho," goda pak Rangga.
"Apaan sih pak," Nayra memukul pelan lengan pak Rangga.
Pak Rangga pun terkekeh dan langsung membawa Nayra kedalam pelukannya. Nayra merasa nyaman dalam pelukan itu dan mempererat pelukannya.
Alhamdulillah, hari ini aku lagi gak sibuk jadi bisa update huhu. Gaje? Iya🤣 Selamat malam minggu.
Update selanjutnya awal april atau gak gimana nanti deh;v
See you next part 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND
NezařaditelnéSudah tamat ya bestie, sebelum baca vote dulu ya, terimakasih🥰 Mohon maaf masih banyak yang typo Cover by: Pinterest START: 02 Februari 2021 FINISH: 30 Mei 2022 #2jodohin(20-06-2021) #1nikahdini(01-08-2021) #3gurukiller(01-08-2021) #1teacher(23-10...