Nayra melotot dan menutup mulutnya saat melihat siapa yang telah menabraknya dan disentak olehnya.
"P-pak Rangga, ma-maaf pak saya gak tau," ucap Nayra gugup, dan yang lainnya pun ketakutan.
"Bisakan kalo mau nyenyak orang itu lihat-lihat dulu," ketus pak Rangga.
"I-iya pak s-saya tadi gak sengaja serius," ucap Nayra sambil jarinya membentuk huruf V
"Iya pak, Nayra gak sengaja hehe," kini Jihan yang berbicara dan membela Nayra.
"Yasudah, cepat masuk kelas kalin!" titah Pak Rangga
"Kita permisi pak," pamit mereka lalu berlari ke kelas.
***
Pak Rangga mendudukan pantatnya di sofa ruangannya, dia memijit pelipisna. Tiba-tiba hp dia berdering, dia pun melihat hpa nya ternyata dari mamahnya.
"Assalamu'alaikum Rangga,"
"Waalaikumsalam mah, ada apa ya telfon Rangga?"
"Nanti malam kamu siap-siap ya,"
Rangga mengnyeritkan dahinya, dia pun untuk berfikir positif.
"Iya mah nanti malam Rangga siap-siap, emang ada apa mah?"
"Pokoknya kamu siap-siap aja, yasudah mamah tutup ya telfon nya, assalamu'alaikum,"
"Iya mah, Waalaikumsalam,"
Pak Rangga pun menyimpan hp nya kembali lalu duduk kembali, dia pun berfikir untuk apa mamahnya menyuruh dia untuk bersiap-siap nanti malam? Rangga terus berfikir positif.
Dia pun baru ingat, apakah ini ada kaitannya dengan perjodohan itu? Makaknua mamahnya menyuruh dia nanti malam untuk bersiap-siap.
"Oke kalo nanti malam ada kaitannya sama perjodohan konyol ini, gue akan terima dia apa adanya," ucap Rangga sambil menghela nafas lalu pergi dari ruangannya.
---
Setelah pelajaran B.inggris, Nayra baru ingat bahwa nanti malam dia harus siap-siap, tetapi dia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Woy Nay, lo mikirin apa sih?" tanya Diva yang melihat Nayra sedang melamun.
"Eh, euhh gue gak mikirin apa apaan kok hehe," balasnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Bener lo gak lagi mikirin apa-apa?" tanya Diva sambil menyipitkan matanya karena tidak percaya.
"Beneran Diva, gue gak mikirin apa-apa kok," ucap Nayra meyakinkan Diva.
"Eh gila lo tadi nyenyak pak Rangga," ucap Jihan dan Nayra pun menghela nafasnya karena Jihan berbicara dan Diva tidak menanyakan nya lagi.
"Ya maaf, gue kan gak tau kalo yang nabrak gue itu pak Rangga," sesal Nayra dan malu karena telah menyentaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND
SonstigesSudah tamat ya bestie, sebelum baca vote dulu ya, terimakasih🥰 Mohon maaf masih banyak yang typo Cover by: Pinterest START: 02 Februari 2021 FINISH: 30 Mei 2022 #2jodohin(20-06-2021) #1nikahdini(01-08-2021) #3gurukiller(01-08-2021) #1teacher(23-10...