Tidak ada angin, tidak ada hujan, tidak ada serangga, maupun setan. Dengan hati yang berdebar, mata yang berkaca-kaca serta mulut yang tidak mampu berkata. Taeyong, si leader NCT memelukku dengan tiba-tiba. Seakan-akan sudah menantikan kehadiran diriku di tengah-tengah keberadaan mereka.
" Jangan pernah pergi lagi!" Taeyong berbisik lirih tepat di telinga, membuat darahku berdesir geli merasakannya.
" I-iya, aku di sini." Kini pelukkannya bertambah erat, seolah-olah takut kehilanganku untuk kedua kalinya.
" Ale, terima kasih sudah menjaga teman-temanku sampai saat ini." Taeyong memberi jarak di antara kami berdua dan menatapku serius.
" He em!" Aku mengangguk.
" Sekarang aku butuh semua penjelasanmu." Nada bicaranya mulai menekan.
" Apa?"
" Apa Bot itu ada padamu?"
Seketika aku tertegun akan pertanyaannya. Bagaimana dia bisa tahu tentang keberadaan Bot tersebut?
" Bot?" lagakku tak tahu.
" Jangan seperti orang bodoh, aku tahu Bot itu ada padamu."
" Iya, tapi bagaimana kau tahu?"
" Dengan perantara kebetulan dan akibat dari keteledoranku, bot itu aktif." Aku masih mencerna apa yang barusan Taeyong katakan.
" Ha?"
Taeyong menghembuskan nafas kasar sembari melirik beberapa member. " Apa kalian butuh penjelasan akan masalah ini?" Sementara mereka hanya diam. Apa mereka juga tidak tahu sama seperti diriku?
" Baiklah! Masalah ini berawal di tanggal 2 Desember 2020. Saat itu aku, Mark, Jaehyun, Doyoung, dan Johnny sengaja mengambil system controller di ruang tempat benda itu berada. Kalian tahukan di mana ruangan tersebut?" Ekspresi wajah para member kini mulai berubah. Menampakkan raut muka bingung dan penasaran.
" Apa yang kau maksud ruangan rahasia itu?" Renjun angkat bicara.
" Iya, awalnya kita hanya sekedar iseng akan isi dari ruangan tersebut karena penasaran. Sampai akhirnya, kita menemukan sebuah benda yang bisa disebut dengan system controller dan mengaktifkannya tanpa tahu cara maupun resikonya. Tapi, ada satu notif yang membuat kita penasaran akan hal di dalamnya."
" Notif?" tanyaku.
" Notif itu tiba-tiba muncul begitu saja tanpa kami mengerti."
Mendengar Taeyong berbicara, membuatku teringat akan sesuatu pada tanggal yang sama saat itu.
" An error has been found! Don't press this notification. Apa seperti itu notifnya?"
" Kau benar! T-tapi, bagaimana kau bisa tahu?"
" Karena aku juga mendapatkannya."
" Ha? Bagaimana bisa?"
Aku kembali berpikir dan memutar berbagai memori yang menimpaku akhir-akhir ini. " Aku juga tidak mengerti bagaimana jelasnya, tapi notif itu muncul saat aku menghubungkan benda seperti OTG kecil pada ponselku."
Pada tanggal 2 desember kala itu, Album Resonanceku tiba. Awal saat membukanya biasa-biasa saja seperti yang lain. Tapi entah bagaimana ceritanya, aku menemukan benda seperti OTG di dalamnya. Aku berpikir kalau itu semacam penghubung music atau yang lain. Tapi, feeling ku pada saat itu salah besar!
" OTG?!" Doyoung terkejut.
" Iya!"
" Sudah kuduga akan seperti ini awal dan akhirnya." Taeyong kembali angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1.0 NEONCT
Fantasy[COMPLETED] Ketika nama NCT mendadak lenyap dari dunia. Serta berbagai rahasia yang dimilikinya. ❝So far, has NCT been just a dream or just wishful thinking?❞ [Welcome to the world of NEO] Kita akan bermain dengan sistem, dimensi, portal, ruang, wa...