19 [Epilog]

1K 222 9
                                    

Di sebuah pagi yang bising penuh rintik hujan. Waktu di mana para insan membuka mata guna menyambut hari baru yang telah di tetapkan, seorang gadis dengan surai pendek hitamnya masih terlelap dalam balutan selimut tipis yang membungkus dirinya layaknya lontong bakso pinggir empang.

Setelah berjam-jam menjelajahi alam bawah sadarnya, kedua mata indah itu kini mulai terbuka. Tampak jelas manik coklat jernih miliknya bersama hawa dingin yang merembes masuk menusuk tulang.

Badan kecil nan mungil itu mulai terduduk lemas. Sesekali menarik nafas panjang guna menyadarkan separuh nyawanya yang masih tertinggal. Masih terasa sedikit pegal dan nyeri saat badannya mulai bereaksi. Bukan hanya itu, bahkan dadanya terkadang masih ada rasa ngilu saat ia mulai menarik nafas.

" Eunghh!! Rasanya seperti tidur selama berhari-hari." Suara payau bangun tidurnya membuka awal pembicaraan cerita ini.

Gadis itu mengangkat tubuhnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya yang mulai terasa lengket.

Ting!

Mendengar satu notif pesan masuk, mambuat langkahnya terhenti dan mengambil ponsel tersebut.

INDOSAT
|Spesial Buat Kamu, Paket-paket kesukaanmu dengan harga dan kuota yg pas banget untuk kamu. Cek di *123*3# sekarang juga dari nomor IM3 mu

" Bangke!" umpatnya pelan. " Pagi-pagi ngajak tawur aja."

Ting!

Notif lain masuk.

LAPAKNYA NCT🌚

Bininya injun
| Masih pada kelon nih?

Kolor bubu
|Bentar, guhek masih berak.

Upil Jepri
|Pap!

Bininya injun
|Jijay😭

Tetet Istri sah Haechan
| Ngfh woy?

Zea
| Aks muk siap-siap striming kawanQ

Tetet Istri sah Haechan
| 2

Bininya injun
| 3

Upil Jepri
| 4

Ale
1000:200=5 |

Kolor bubu
|wahai pemirsa... Sambutlah Ale selingkuhan Jaemin!!!

Upil Jepri
| Ahayyyyy!!!

Tetet Istri sah Haechan
| Palpalepalpalepal

Ale
Ciye... Yang belom mandi |
Sama, sksk |

Upil Jepri
|?

Kolor bubu
|....

Zea
| krik krik, krik krik

Tanpa nama
|,

Ale
Semoga kalian semua panjang umur, terima kasih matur tenkyu. |

" Dasar!" kesalnya, sembari membanting pelan ponsel.

Ale, gadis muda berumur 20 tahun tersebut telah melewati moment yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya. Kali ini memori tentang NCT dan kejadian kemarin lepas telah terhapus bersama dengan alam bawah sadarnya.

[✔] 1.0 NEONCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang