⚠ Ini adalah Fanfiction pertama saya. Maklumi bila ada kesalahan, kesamaan, maupun ketidaknyamanan dalam cerita. Maaf jika ada adegan yang terkesan membosankan dan tidak bisa di mengerti dengan akal sehat. Karena kita semua juga pernah melakukan kekeliruan sekaligus bukan yang paling sempurna, oleh sebab itulah kenapa kita masih disebut sebagai seorang manusia.
Terima kasih.
⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳⏳
NEONCT
Neo Culture Technology.
Space-times and dimensions.
It all starts here.
••NEONCT••
Happy Reading.
.
.
.NCT.
Nama grup band yang kini tengah naik daun dan dalam masa puncak kejayaannya. Mempunyai banyak unit seperti Nct 127, Nct Dream, dan WayV. Grup yang memang terkenal memiliki banyak member itu, ternyata punya banyak rahasia.
So, what's the secret behind all this?
Just follow this story to the end!
" HUANJENG! " Serak basah pita suara kini menggema seisi ruangan, dengan tampang senang serta hati yang tak karuan.
Why? because my bachelors have a comeback tomorrow.
Eitss!!
Bukan hanya aku yang menantikan comeback ini, tapi semua sijeuni di luar sana. Bagaimana tidak? ini adalah comeback terakhir mereka di tahun 2020 dengan 23 member.
So, i am so I'm really happy with this news.
Namun, jadwal comeback kali ini sedikit berbeda. Jam rilis MV yang biasanya pada sore hari, kini entah mengapa dijadwalkan pagi hari jam 9 KST? Yang artinya, jam 7 di Indonesia. Apakah ini ada hubungannya dengan keadaan para member?
But I still try to think positively.
Ting!
Satu notif pesan masuk.
Telkomsel
| Plg Yth, sisa kuota internet Anda 100MB. Download MyTelkomsel apps di http://tsel.me/tsel utk cek kuota&beli paket atau hub *363#Seperti biasa, pesan dari Telkomsel selalu masuk di jajaran pesan pertama.
" Ya gini, gapunya doi, dapetnya Telkomsel. Dasar!"
Ting!
Notif pesan masuk untuk kedua kalinya.
Zea
| Jangan lupa bangun pagi! NCT BAKAL KAMBEK...KEEP STREAMING NYET!!Melihat Zea mengirim pesan, sedikit membuat moodku membaik. Setidaknya, bukan pesan dari Telkomsel, Indosat, maupun IM3PROMO atau semacamnya.
Ale
JEBOL TUH KEPSLOK ANJIR! |Ngokai bunda, siyap! |
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1.0 NEONCT
Fantasía[COMPLETED] Ketika nama NCT mendadak lenyap dari dunia. Serta berbagai rahasia yang dimilikinya. ❝So far, has NCT been just a dream or just wishful thinking?❞ [Welcome to the world of NEO] Kita akan bermain dengan sistem, dimensi, portal, ruang, wa...