WARNING: violence, sexual abuse, mild blood.
PART DIHAPUS.
Langit malam terlihat lebih gelap dari biasanya. Yeonjun yang sudah sampai di rumah, menunggu kepulangan Beomgyu yang akhir-akhir ini mengusik ketenangannya. Makan malam yang dirusak Soobin tak menghentikan kecemasan yang mendera untuk tau bagaimana kondisi Beomgyu saat ini.
Yeonjun ingin menemuinya. Menyusulnya ke rumah utama karena ia tak tahu bahwa Soobin dan Beomgyu masih tertinggal di hotel Havana. Tapi pria satu anak itu tak berdaya. Di ruang tengah, ia hanya menyandarkan punggungnya terselimuti rasa gelisah.
Taehyun dan Seokjin mengawasinya. Banyak bodyguard utusan Soobin dengan jumlah 15 orang berjaga di setiap sisi rumah, mencegah Yeonjun keluar. Mengurungnya bagai hewan peliharaan di rumahnya sendiri.
"Ini kopinya Tuan Yeonjun."
Taehyun datang dari dapur membawakan kopi hitam untuk tuannya. Masih panas dan aromanya menggoda selera Yeonjun. Tapi entah mengapa Yeonjun tidak mau meminumnya. Dia hanya ingin memastikan keadaan Beomgyu baik-baik saja.
"Apa Beomgyu akan baik-baik saja?" tanya Yeonjun entah pada siapa. Matanya menatap kosong tanpa selera.
Seokjin tersenyum dan mencoba menyingkirkan kegusaran hati salah satu anggota keluarga Choi itu. "Tenang saja Tuan Yeonjun, Tuan Beomgyu pasti akan dirawat dengan baik oleh Tuan Soobin."
Yeonjun hanya tersenyum simpul mendengar ucapan tangan kanan Soobin itu. Ia mengenal Soobin lebih baik dari siapapun juga dalam rumah ini. Sepupunya adalah orang yang kejam dan tak berperasaan. Didikan keras dari ayah Soobin pada anak sulungnya sudah menyerupai seperti didikan militer.
Soobin tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi dirinya sendiri sejak kecil. Kehidupannya sudah diatur sejak lahir hingga harus menikah dengan siapa, Soobin tidak bisa mengatur keinginannya.
Beruntung setelah menikahi Ningning, Soobin diizinkan mencari pendamping dan menikahi sesama jenis seperti yang selama ini ia impikan. Pilihan hatinya jatuh pada Beomgyu dan Yeonjun tidak pernah tahu bagaimana ceritanya mereka berdua bisa bertemu.
Hatinya semakin gelisah seiring jarum jam menunjukkan waktu yang semakin larut. Terdengar suara air yang berbondong-bondong turun dari langit yang begitu gelap, menambah kecemasan Yeonjun pada Beomgyu.
Niatnya malam ini Yeonjun ingin membicarakan tentang kencan kedua di Disney Land dan menuruti apapun keinginan sang submisif. Apapun itu agar Yeonjun bisa melihat senyum manis Beomgyu yang begitu melegakan hati siapapun yang melihatnya.
Helaan nafas terdengar, merasa gusar dan tak tenang. Yeonjun pun mengambil cangkir putih berisi kopi buatan Taehyun dan menyeruputnya untuk sedikit menghilangkan rasa cemas. Tapi entah kenapa hujan di luar sana seolah menjadi pertanda buruk yang Yeonjun sendiri tidak tau apa.
"Semoga Beomgyu baik-baik saja. Jika Soobin berani menyakitinya, aku tidak akan segan-segan membuat perhitungan dengannya."
to be continued
_______author's note:
BDSM beda dengan sexual abuse. yang dilakuin soobin ke beomgyu bukan bdsm tetapi sexual abuse. tidak ada kesepakatan dua arah. INGAT! BDSM harus ada kesepakatan dua arah. harus ada rasa nikmat saat bersenggama walaupun diselingi rasa sakit. SEXUAL ABUSE BERBEDA DENGAN BDSM. karena dalam sexual abuse selalu ada pihak lain yang dirugikan baik fisik maupun mental.
KAMU SEDANG MEMBACA
Floral & Fading ✦ Yeongyu
FanficBeomgyu yang masih polos dan suci, dijual oleh keluarganya kepada Choi Soobin, seorang CEO perusahaan Choi Group untuk membayar hutang yang menggunung. Sayangnya, Soobin memiliki kelainan seksual BDSM. Beomgyu tidak bisa melayani 'pembeli' tubuhnya...