BACA DULU OKAY

489 10 2
                                    

Hai!! Untuk kalian yang baru baca ceritaku ini, bisa baca ini dulu yaa.

Aku mau ngasih tau, akun aku yang dulu wndrflndy itu, udh gak aktif. Aku lupa emailnya.

Padahal yang baca udh banyak😭, tapi gapapa deh.

Sebelum kalian baca ceritaku ini, ada beberapa petunjuk yang harus kalian lakukan. Okayy!!!

1. Jangan pernah menjelekkan nama baik penulis atau author nya. kalaupun gak suka, bisa DM aku ajh jangan ngasih komentar jahat yang membuat orang berfikir buruk juga.

2. Tinggalkan jejak kalian disini!! Berupa vote dan komen!! Biar aku nya seneng, dan bisa update terus.

3. Ini real imajinasi aku ya, jadi jangan asal bilang ini plagiat atau semacamnya.

4. Jangan pernah copy paste cerita orang!! Walaupun emang ceritaku itu mainstream, tapi itu kan imajinasi aku! Oke para plagiarisme?!!

5. Visual yang aku pilih pun, itu terserah aku. Kecuali, aku belum ngasih visual, dan kalian merekomendasikan. Itu gapapa.

6. Last!! Please komen di kolom komentar dengan hal positif, jangan yang negatif! Aku gak suka ya..

Sekian dari aku author cantik yang muda dan penulis yang amatir...

Salam hangat dari aku💕

Nadya Alfira

PLEASE VOTE AND COMENT MY STORY
.
.
.
.
.

Jakarta, 19 Juni 2020
19.55

Revisi : Jakarta, 5 Februari 2021
10.40

FAJAR UNTUK SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang