Hai!! Merapat buat kenalan sama Aretha yuk!
Happy reading 💕
----------Siapa sih, yang tak mengenal seorang gadis dengan nama Aretha Senja Jingga?
Bahkan orang lain pun tak bisa menghitung, siapa yang mengenal Aretha?
Aretha. Gadis cantik bersurai coklat panjang, berwajah cantik dan imut, memiliki mata coklat madu yang sangat manis, juga prestasi yang ia dapat.
Tapi, bukan itu saja yang membuat Aretha terkenal di sekolahnya.
Melainkan perkataan dan perilakunya lah yang membuatnya dikenal banyak orang.
Aretha terkenal dengan mulutnya yang tak jauh dari kata sindiran, nyinyiran, hujatan, dan banyak lagi. Sikapnya yang sangat ringan tangan pada lelaki, membuat banyak orang berfikir dua kali jika berbicara dengannya
Walau begitu, banyak sekali para lelaki yang ingin mendekati nya atau hanya sekedar menaklukkan hatinya. Entah itu junior, senior, ataupun anak kampus sekalipun.
Soal asmara, Aretha tak begitu memikirkannya. Karena baginya, itu hanya buang-buang waktu saja.
Apalagi Aretha yang sadar diri, jika ia memiliki sikap dan perkataan yang tak wajar.
Soal pertemanan? Aretha memiliki satu teman laki-laki. Namanya Satria. Mereka berteman, lantaran letak rumah dan sekolah yang sama.
Dalam keluarganya, Aretha merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Ia masing-masing memiliki satu kakak dan satu adik yang sama-sama laki-laki.
Di usianya yang sudah menginjak 17 tahun, Aretha sudah bisa membanggakan kedua orangtuanya dan mengangkat derajat keluarganya.
Bagaimana tidak?
Banyak sekali prestasi yang ia dapatkan, melalu kecerdasannya dalam memahami setiap materi.
Prestasi yang ia dapatkan pun, bukan hanya dari akademik saja. Non akademik pun ia raih, karena kecerdasannya itu.
Ketahuilah, Aretha merupakan kapten basket putri juga wakil kapten bola basket di SMA Tunas Harapan.
Banyak sekali penghargaan dan sertifikat yang ia dapatkan melalui prestasinya itu.
Jadi, Aretha tak mempermasalahkan disaat ia ingin masuk universitas negeri.
Dan atas prestasinya itu, tak segan-segan Aretha sering memamerkannya pada dua saudaranya itu.
Entah mulai dari pamer piala, sertifikat, penghargaan, bahkan uang yang ia dapat dari perlombaan pun selalu ia pamerkan.
Karena itu, kedua saudaranya menganggap Aretha sebagai tukang pamer.
Dan tentu saja Aretha pun memiliki julukan tersendiri di sekolahnya.
Si Kapten Cantik, Bermulut Cabe.
***
Aretha menatap pantulan dirinya sekali lagi, setelah 3 kali ia bercermin.
"Cantik banget, gue heran. Pantesan cowok banyak yang ngejar." Gumamnya, saking kagumnya terhadap diri sendiri.
Aretha mengambil tas hitam nya, dan bola basket kesayangannya. Membenarkan sebentar letak baret yang selalu ada di atas kepalanya, dengan poni yang sedikit menutupnya.
Aretha turun dari kamarnya, dan melihat Reno serta Rita yang masih berada di meja makan. Sedangkan 2 saudaranya, sudah bersiap di halaman rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJAR UNTUK SENJA
Teen Fiction[17+] Beberapa Part di private, follow dulu akun biar bisa lanjut baca. Seperti Fajar dan Senja, memiliki warna hangat yang sama. Seperti Fajar dan Senja, bisa menarik perhatian karena keindahan dan keserasian mereka. Seperti Fajar dan Senja, yang d...