Satu Minggu berlalu dengan cepat setelah pemakaman jihoon mereka melepas jihoon dengan bahagia walau tak semua bisa senyum dengan bahagia mengingat sedang dalam keadaan duka.
Satu kelas jihoon datang untuk melayat bahkan doyoung menangis dengan begitu keras di depan foto jihoon sepertinya ia sangat kehilangan jihoon teman sebangkunya.
Hari-hari soonyoung dan yang lain sudah berjalan seperti biasa walau masih ada yang kurang satu namun mereka menganggap jihoon bersama mereka.
Hari ini ulang tahun soonyoung harusnya jihoon masih ada di sampingnya, niat awal ingin sekali menghabiskan waktu di makan jihoon namun mengingat janjinya pada yoongi untuk datang kerumah bersama yang lain bahkan tuan dan nyonya kwon juga ikut datang kesana.
"Hyung kau itu kemana saja"omel Chan
"Aku sedang menumpuk tugas dulu Chan"sahut soonyoung
"Ayo orang rumah sudah menunggu"Mereka masuk kedalam mobil masing masing sebelum pergi ke rumah kediaman Lee sejak hari pemakaman jihoon semua orang selalu bersama soonyoung agar soonyoung tak merasa kesepian.
Rumah kediaman Lee menjadi tempat dimana mobil mereka semua terparkir dengan rapi mereka memasuki rumah itu dengan nyaman dan langsung di sambut foto besar milik jihoon
Tiga foto Basar itu kini selalu menempel pada ruang tengah, ruang keluar dan dinding ruang santai soonyoung hanya tahu foto yang berada di ruang santai karena dekat dengan kamar jihoon adalah foto yang tak sengaja Jackson ambil saat pekan olahraga di sekolah untuk yang lain sepertinya foto jihoon tahun lalu mengingat warna ribut jihoon belum berubah.
YOU ARE READING
Painting Twilight
Fanfiction"keinginan ku bagaimana caranya melihat matahari terbit, pantai, matahari tenggelam dari Padang ilalang dan bintang malam dalam satu waktu?"