Case 22. The Real Awakening

97 10 2
                                    

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.

🔞Warn! Pedophilia, rape, sexual harassment, harsh words.

Sebelumnya~

" Ih, manis banget anak ini. Wajah ketakutannya bikin aku bener-benar bergairah."

" Kau benar, ayo kita cicipi~ melihat penampilannya anak ini pasti gelandangan.. Kalo kita apa-apain juga gak bakal ada yang tau."

" Kau benar~ ayo!"

Ketiga pria itu makin mendekat. Jonghoon terjebak di dalam gang sempit yang buntuh. Rasa takut dan trauma makin menggerogoti pikirannya. Hingga tiba-tiba semuanya gelap.

Ada suara yang memanggilnya.

'Hoonie, tidurlah. Lupakan semuanya, aku akan membantumu.'

Saat itulah pertama kalinya seringaian mengerikan muncul di wajah malaikat Jung Jonghoon. Hari itulah kepribadian lain, ditubuhnya bangkit. Kepribadian kejam yang haus darah. Sang psikopat cantik telah bangun,  Kim Yesung telah bangkit.

Setelahnya ketiga orang itu terbunuh dengan mengenaskan di gang sempit itu. Tanpa diketahui siapa pembunuh dan apa yang sebenarnya terjadi. Saat polisi tiba Jonghoon hanya tergeletak disana, seakan ia juga merupakan korban peristiwa itu.

Siapa yang mengira di tubuh kecil itu bersemayam iblis kecil nan keji dalam cerita ini.

.
.
.
.
.

"... Setelah itu aku di masukkan ke panti asuhan, oleh para polisi karena tak ada yang tau siapa diriku... Mereka hanya menganggapku korban dari kejadiaan naas yang bahkan membuatku amnesia." ujar Jonghoon melanjutkan sedikit ceritanya.

Jika ini adalah Jonghoon yang dulu maka mata si manis pasti sudah di penuhi oleh air mata sejak tadi. Tapi anehnya bukan tangisan yang ia perlihatkan, Jonghoon malah tampak begitu tenang. Tak seperti biasanya. Seakan mendapatkan ingatannya kembali membangkitkan sifat asli dari seorang darah Jung.

Namun, hal itu malah membuat Kyuhyun merasa khawatir dengan Jonghoon. Kyuhyun langsung menggenggam tangan Joonghoon membuat si pemilik menatapnya dengan kekehan manis yang terukir di wajah manisnya.

Jonghoon berbisik " Aku tak apa"

Kyuhyun balik tersenyum dan menggenggam tangan itu lebih erat. Tak tau saja di depan mereka ada yang panas dingin.

" sksksksk, berhenti bermesraan dengan kakakkuuuuu!" teriak Ryeowook dengan kesalnya. Jika suaranya biasa saja tak akan masalah, tapi masalahnya ia menggunakan lengkingan lumba-lumbanya, ingin sekali rasanya Jaehyun menyumpal mulut kakaknya dengan lakban.

" hyung, kalo mau teriak di luar aja dong. Telingaku sakit tau." tukas Jaehyun habis kesabaran karena setelah berteriak kakak keduanya itu masih saja sibuk mengomel.

 WHO AM I?! [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang