Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.
.
.
.Sebelumnya~
" Aku sering bermimpi buruk, dalam mimpi itu aku selalu berada dalam kegelapan dan berlumuran dengan darah.... Saat aku bangun.... Aku sering mendapatkan diriku berada di tempat yang tak kukenal terkadang juga di tempat yang tak seharusnya.... Aku juga sering kehilangan memoriku untuk beberapa saat dalam hidupku.... Bahkan aku tak ingat apa yang semalam terjadi padaku, hyung.... Tau-tau aku bangun di apartemen orang lain padahal seingatku semalam aku diam di apartemenku bersama dengan roommateku.... Hiksss.... Hikss.....
Hyung..... Aku takut.... Semakin hari aku merasa sangat janggal dengan diriku sendiri.... Apa yang sebenarnya terjadi padaku hyung? Apakah ini penyakit? Katakan padaku aku baik-baik saja kan hyung?" jongwoon mulai menangis sambil memeluk kyuhyun dari samping.
" Stt, sudah jangan menangis. Kau tak apa-apa hyung yakin.... Kau tak perlu khawatir oke... Hyung akan selalu ada untukmu. Jangan menangis." Kyuhyun membalas pelukan jongwoon sambil mengelus surai si manis.
" Tapi hyung... Aku takut... Aku tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi padaku hyung... Aku takut... Jika suatu saat aku akan terbangun dalam keadaan yang sama seperti yang ada di dalam mimpiku hyung.... "
" Stttt, itu tak akan terjadi. Itu hanya mimpi hanya bunga tidur. Hyung yakin itu tak akan terjadi." kyuhyun masih mencoba menenangkan jongwoon. " Tenanglah, hyung yakin jongwoonnya hyung akan baik-baik saja karena hyubg akan selalu ada untukmu. Hyung akan menjagamu selalu."
Selalu ada untuknya itulah kata-kata yang ingin jongwoon dengar.
" Terima kasih hyung.... Hiks.... Hiks... Huwaaah" jongwoon menangis sesegukan ia kira kyuhyun akan meninggalkannya setelah memdengar kata-katanya barusan.
Namun kenyataannya kyuhyun menerimanya. Menerima dirinya apa adanya. Jongwoon merasa beruntung karena bertemu dengan orang seperti kyuhyun.
.
.
.
.
.Setelah kejadian itu Kyuhyun langsung mengantar Jongwoon pulang. Selama perjalanan tidak ada yang berbicara Jongwoon ketiduran karena terlalu lelah menangis sementara Kyuhyun sibuk dengan setir mobilnya.
Tak lama kemudian, mungkin sekitar 45 menitan mereka tiba di area apartemen jongwoon. Jangan tanya kenapa kyuhyun tahu dimana tempat tinggal jongwoon, tentu saja ia tahu karena ia telah menyelidiki segala hal tentang Jongwoon selama beberapa hari ini. Dan tentu saja ia tahu siapa yang menjadi roommate jongwoon disini. Ya~ walaupun ia belum selesai menyelidiki semuanya karena informasi tentang jongwoon itu sulit didapatkan seakan jongwoon itu bukanlah orang yang ada di dunia ini.
" Jongwoonie, bangunlah kita sudah sampai." Kyuhyun mencoba membangunkan jongwoon dengan lembut.
" Eungh~..." jongwoon hanya melenguh kemudian menggangguk kemudian membuka pintu dan turun dari mobil kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO AM I?! [Kyusung] [✓]
FanfictionSiapa kau?! - Kim Jongwoon Aku? Aku adalah kau - Kim Yesung Aku tak akan melepaskanmu! Siapapun dirimu, karena kau adalah milikku. - Cho Kyuhyun Sinopsis : Kim Jongwoon atau Kim Yesung? Siapa sebenarnya mereka? Dua jiwa yang bagaikan hitam dan pu...