Case 08. You Are... Part 1

243 32 3
                                    

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.

.
.
.

Sebelumnya~

Namun, tiba-tiba kucing itu mendesis pertanda takut membuat Jongwoon bingung.

" Hei, ada apa manis? Kenapa kau takut?"

Shhhhhh grrrr

Kucing kecil itu berlari menjauh.

Kemudian, sebuah tangan muncul dari arah belakang tiba-tiba membekap mulut Jongwoon dengan sapu tangan.

" Mphhhh!! Mphhhhph!!" Jongwoon hanya bisa mengeluarkan suara aneh. Namun apa yang dikatakannya sudah pasti, ia meminta pelaku untuk melepaskan dirinya.

Jongwoon berusaha meronta-ronta dan berteriak untuk melepaskan diri namun apa daya jongwoon ternyata sapu tangan yang membekap mulutnya telah diberi obat bius. Tidak sampai satu menit, semuanya gelap. Tubuh jongwoon ambruk ke tanah. Jongwoon pingsan akibat obat bius itu.

Sang pelaku yang sedari tadi diam akhirnya membuka suaranya.

" Aku tak tahu siapa kau. Tapi maaf sekali kau harus menjadi bagian dari rencana tuanku manis." ujarnya menyentuh pipi jongwoon.

" Bagaimana?" ujar orang lainnya yang tiba-tiba muncul.

" Beres." jawabnya sibuk mengikat kaki dan tangan jongwoon dengan tali.

" Biar aku yang mengangkatnya." tawar pria itu saat partnernya selesai mengikat jongwoon.

" Baiklah."

" Sebentar lagi dendam tuan kita akan terbalas dan Cho Kyuhyun akan menghilang dari dunia mafia ini. Tidak rugi aku mengkhianati si Cho itu." ujar pria tadi merasa penuh kemenangan.

" Hahaha, kau benar. Sebentar lagi ia akan lenyap." ujar lelaki yang tadi mengikat jongwoon.

" Lihatlah Cho, inilah akibatnya karena tidak menurut. Selamat datang di neraka Cho Sialan. Hahahahahaha" ujarnya tertawa jahat.

.
.
.
.
.

Hampir setengah jam Ryeowook dan Jaehyun menunggu Jongwoon namun selama itu juga Jongwoon tak juga menunjukkan batang hidungnya.

" Aish, Jongwoon hyung lama sekali..."

" Sabar hyung, bisa saja tempatnya agak jauh itulah kenapa woonie hyung jadi lama." ujar Jaehyun mengutarakan pendapatnya.

" Tapi Jae... Aku khawatir tahu.. Asal kau tahu dulu saat aku bertemu pertama kali dengan Jongwoon hyung ia hampir diperkosa di gang sempit." Ryeowook benar-benar khawatir sekarang.

 WHO AM I?! [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang