Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.
.
.
.Sebelumnya~
" Hahahaha lihat siapa ini? Kemana kyuhyun yang dingin dan tak berperasaan itu? sekarang Cho Kyuhyun si ketua Triad Mafia hanya terlihat seperti Tikus got yang basah hahahah."
Kyuhyun langsung menatap Jongwoon ketika Seungri secara terang-terangan membeberkan identitas yang ia sembunyikan dari kekasih manisnya itu.
Selesai sudah pasti Jongwoon akan membenciku, mianhe Jongwoon-ah aku telah menipumu... Batin Kyuhyun saat melihat wajah terkejut Jongwoon yang kentara walau ia tengah dalam ketakutan.
" Hyung k-kau.... Membohongiku?"
" Mianhe..... Mianhe Jongwoon-ah.... Aku tak bermaksud..." ujarnya seakan kehilangan semangat hidup ketika melihat sorot mata kecewa Jongwoon.
Memanfaatkan situasi itu, Seungri menyuruh beberapa anak buahnya untuk menyerang Kyuhyun.
" Hyung AWAS!" teriak Jongwoon menyadari dua orang itu ingin menyerang Kyuhyun.
Namun, terlambat. Kyuhyun terkena pukulan-pukulan itu. Ia jatuh tersungkur ke samping. Pemukulan terus berlangsung. Hingga Seungri berkata cukup.
Kedua orang tersebut memegangi Kyuhyun yang sudah babak belur. Sementara Seungri masih dalam posisi menahan Jongwoon dari belakang sambil menyeringai mengarahkan pistolnya ke arah Kyuhyun. Jongwoon yang melihat itu kembali membelalakkan matanya.
" Jangan! Kumohon jangan sakiti Kyuhyun hyung lagi.... "
" Tak bisa, manis. Ia harus mati karena ia telah mengkhianati bos kami. Dan tentu kami harus membalasnya dengan kematiannya."
" Ja—jangan... Kumohon jangan...."
Namun seakan tuli, Seungri sama sekali tidak menggubris permohonan Jongwoon.
" Selamat tinggal Cho Kyuhyun." seringai Seungri mulai menarik pelatuknya dan....
DOORRR!!
peluru itu melesak.
" HYUUUUUNG!" Teriakan itupun menggema di seluruh gedung itu setelahnya.
.
.
.
.
.Jangan salah. Itu bukan Jongwoon yang berteriak melainkan Jaehyun yang ternyata datang karena tak sanggup untuk menunggu dan memilih untuk datang bersama Ryeowook kesana.
Dan teriakan itu bukan untuk Kyuhyun melainkan untuk Jongwoon karena saat mereka datang mereka melihat cipratan darah di tubuh Jongwoon. Namun tiba-tiba....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO AM I?! [Kyusung] [✓]
FanfictionSiapa kau?! - Kim Jongwoon Aku? Aku adalah kau - Kim Yesung Aku tak akan melepaskanmu! Siapapun dirimu, karena kau adalah milikku. - Cho Kyuhyun Sinopsis : Kim Jongwoon atau Kim Yesung? Siapa sebenarnya mereka? Dua jiwa yang bagaikan hitam dan pu...