Case 10. GET AWAY FROM ME!!

284 33 6
                                    

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.

.
.
.

Sebelumnya~

Disaat yang sama dengan bunyi tembakan sebuah tangan menarik tubuh Yesung ke dalam dekapannya menggantikan Yesung menerima peluru itu. Itu Kyuhyun. Akibat aksi melindungi yang dilakukan Kyuhyun sekarang bahunya tertembak dan mengeluarkan darah cukup banyak.

Seketika Yesung naik pitam. Dia baru saja berjanji pada Jongwoon untuk menyelamatkan orang yang saat ini. Dan apa yang barusan terjadi orang yang harus ia selamatkan terluka di depan matanya. Baiklah ini sungguh penghinaan bagi Yesung.

" KAU!" Yesung ingin bergerak Kyuhyun tiba-tiba mengeratkan pelukannya.

" Tak usah, biar aku saja yang mengurusnya. Dia harus hidup agar masalahku bisa kutangani, Yesung."

" Yang benar saja, Gyu Hyung. Aku tak mau!"

Tiba-tiba Kyuhyun membalik tubuh mereka mengarah ke Kwangjin. Tanpa ragu Kyuhyun dengan wajah datarnya menembak kedua kaki Kwangjin membuat lelaki itu tak bisa kabur.

" Sudah kau tak perlu turun tangan lagi, ini sudah cukup."

" Tapi aku belum puas!"

" Cukup! Yesung cukup! Jangan kotori tangan Jongwoonie lebih dari ini."

Mendengar Kyuhyun memanggil nama Jongwoon tiba-tiba kepala Yesung terasa sakit. sepertinya Jongwoon merespon panggilan suara Kyuhyun.

" Aaakh.... Cih... Yang benar saja woonie, aku belum selesai. Akhh-! " geramnya menahan rasa sakit itu.

" Yesung! Ada apa? Kuatkan dirimu." melihat Yesung tiba-tiba ambruk ke tubuh Kyuhyun dan menunduk kesakitan Kyuhyun kembali khawatir.

Namun, rasa khawatir itu berganti saat tiba-tiba Yesung kembali mendongakkan kepalanya.

" Kyu.... hyunn... Hy-hyung.....apa semua sudah selesai?" perlahan warna rambut Yesung kembali menghitam.

" Jangwoon-ah kau kembali? Iya, semuanya sudah selesai. Sekarang tidurlah..." ujar Kyuhyun lembut di telinga Jongwoon.

" Hmmm." gumam Jongwoon yang tak lagi bisa menahan kesadarannya. Ia kembali pingsan.

.
.
.
.
.

Tiga hari berlalu semenjak kejadian penculikan Jongwoon. Saat ini Jongwoon ada di apartemen Ryeowook. Semenjak hari itu Jongwoon belum juga sadar dari tidurnya seakan ia masih sibuk dengan dunia mimpi.

" Woon, bangunlah aku merindukanmu." ucap Kyuhyun setia menunggu mata itu terbuka.

" Kami juga merindukanmu, hyung... Kumohon bangunlah..." ujar Jaehyun yang juga berada disana bersama dengan sang kakak Ryeowook.

 WHO AM I?! [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang