Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.
Cw// 🔞, Mention Pedophilia
.
.
.Sebelumnya~
" Hoonie kau benar-benar masih mau balas dendam?" tanya sang eomma.
" hum, dia adalah lelaki yang tak pantas ada di dunia ini eomma. Dia mencoreng nama besar mafia dengan perbuatannya. Sudah tugas ku sebagai assasin mafia untuk menghancurkannya hingga ke akar. Dan apa yang dulu pernah dia lakukan padaku... Aku tak akan pernah memaafkannya."
" Hyung... Baiklah kalau menurut hyung begitu kami seluruh keluarga Jung tentu akan dengan senang hati membantu mu hyung." jawab Jaehyun mantap. Sementara Jaejoong dan Ryeowook ikut mengangguk mengiyakan.
" Jae..Wookie, eomma.. Terimakasih."
" Aku tidak kami Triad Mafia juga akan membantumu woonie." tambah Kyuhyun.
" Hyung, terimakasih.. Tapi sebelum kau membukatkan tekadmu aku harus mengatakan sesuatu."
" Apa itu?"
" Musuh yang kumaksud adalah ayahmu hyung, Cho ah aniya Choi Seunghyun. Akan ku tanyakan sekali lagi apa hyung mau membantuku?"
Kyuhyun memang sedikit terkejut tetapi ia sudah menyangka itu terlebih saat ia melihat masa lalu saat ia dia masih tinggal sebagai anggota keluarga Choi Mafia. Dia sudah mengira suatu saat akan datang waktu seperti ini.
" Tenang saja, dia dari dulu memang musuhku. Dan kau menawarkan kesempatan emas untuk balas dendam maka aku akan ikut denganmu. Akhirnya aku bisa membalaskan dendamku pada pembunuh ibu dan adikku itu."
" Ternyata benar, jadi Seulgi sudah tiada ya..." gumam Jongwoon senduh.
Sementara Kyuhyun sendiri harus dikejutkan karena nama adiknya keluar dari mulut orang terkasihnya.
" Woonie? Darimana kau tahu nama adikku?" tanyanya.
" Ceritanya panjang tapi akan ku ceritakan... Ini adalah awal mula aku terpisah dengan keluargaku, pertemuanku dengan seulgi dan alasan mengapa aku ingin membalas dendam." jelas Jongwoon sedikit sebelum ia mulai cerita.
.
.
.
.
.~ Flashback ~
Di halaman pekarangan sebuah rumah mewah terlihat dua orang anak kecil sedang bermain bersama. Anak lelaki yang lebih tua nampak antusias melempar bola kepada sang adik. Sang adik pun tak mau kalah sekuat tenaga ia selalu mencoba menangkap bola yang di lemparkan kakaknya dan balik melemparkan bola itu kembali pada sang kakak. Ya kedua anak itu adalah Jongwoon dan adiknya Ryeowook.
" Wookie, tangkap ini hahahahaha."
" hupsh! Yeay ketangkap~ hehehe, Hoonie Hyung tangkap!"
Pagi itu sungguh pagi yang menyenangkan bagi kedua bersaudara itu. Bermain bersama, menghabiskan waktu berdua. Lagi si kecil Jaehyun juga hadir disana tertidur di keranjang bayinya menikmati sinar mentari pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO AM I?! [Kyusung] [✓]
FanfictionSiapa kau?! - Kim Jongwoon Aku? Aku adalah kau - Kim Yesung Aku tak akan melepaskanmu! Siapapun dirimu, karena kau adalah milikku. - Cho Kyuhyun Sinopsis : Kim Jongwoon atau Kim Yesung? Siapa sebenarnya mereka? Dua jiwa yang bagaikan hitam dan pu...