Case 04. Just About Mission

280 36 8
                                    

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.

.
.
.

Sebelumnya~

" kurasa kau tak berhak menghakimi kyuhyun-ssi itu, Jung Ryeowook-ssi. Sementara kau sendiri menyembunyikan identitasmu dari Jongwoon." Yesung mendekatkan wajahnya ke telinga Ryeowook kemudian kembali berkata kali ini lebih dingin dan berbisik.

" Dasar anak Mafia tak tahu malu. A..ah~ bagaimana kalau Jongwoon tahu kalau orang yang menampungnya di apartemen dan ia anggap sebagai adik selama ini adalah anak seorang mafia. Kira-kira apakah Jongwoon masih mau berteman denganmu, tuan muda Ryeowook?"

" Lepaskan aku! Uhuk... Uhuk... " ujarnya melepas cengkaraman yesung sekuat tenaga dan dia berhasil.

" Tenanglah Ryeonggu aku tak akan memberitahu Jongwoon soal dirimu. Asalkan kau.... tak ikut campur dalam urusan pencintaan Jongwoonku."

" Kenapa?! Lalu aku harus membiarkan jongwoon hyung berpacaran dengan Cho Kyuhyun itu?! Yang benar saja! Bukan kah kau bilang bahwa Jongwoon hyung adalah nomor satu untukmu lalu kenapa kau membiarkan jongwoon hyung berpacaran dengan manusia tak punya hati itu?!" maki Ryeowook kesal pada Yesung.

" Siapa bilang aku merestui mereka berpacaran?" Yesung mengeluarkan seringaian itu lagi.

" Hah? Apa maksudmu? Jangan bilang kau... " ujar Ryeowook saat tiba-tiba pemikiran buruk muncul dalam kepalanya.

" Ya seperti yang ada dalam pikiranmu. Ah sudahlah aku pergi dulu adik kecil. Jaga rumah baik-baik."

" Mau kemana kau?! Dan berhenti memanggilku adik kecil kau bukan kakakku!!"

" Bukankah kau tak mau aku ada di depanmu? Kalau begitu aku pergi. Sampai jumpa lagi Ryeonggu." ujarnya menampilkan smirk dingin dengam aura yang begitu gelap.

" Yakh! Mau kemana kau?! Jangan berbuat ulah yang akan membuat jongwoon hyung terluka! Yakh! Kim Yesung!" Ryeowook terus berteriak namun Yesung tak menghiraukan hal tersebut. Ia memilih melompat dari lantai 4 gedung apartemen itu kemudian turun menggunakan tali pengait (ya kalian tahulah seperti adegan-adegan dalam film-film bertema spy).

Sekali lagi bayangan Yesung menghilang ditelan kegelapan malam.

.
.
.
.
.

Rumah Kyuhyun/ Mansion Triad Mafia tengah malam 00.00 KST

Kyuhyun sedang berada di ruang kerjanya. Ya walau di dunia bawah dia seorang mafia tetap saja di dunia atas ia adalah seorang pemimpin perusahaan. Hal itu membuatnya tak bisa lepas dari yang namanya gundukan dokumen yang minta diperiksa dan ditandatangani.

 WHO AM I?! [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang