Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.
.
.
.Sebelumnya~
" Ah benar juga! Hyung, bagaimana kalau kau ikut kami pulang besok?" usul Jaehyun percaya diri.
" HAH?!" teriak Ryeowook terkejut dengan usul adiknya.
" Ya nggak usah ngegas dong hyung. Telingaku berdenging nih." Jaehyun terpaksa menutup kedua telinganya yang masih berdengung karena teriakan lumba-lumba kakaknya.
Ryeowook menarik Jaehyun dan berbisik " Apa kau gila?! Kau mau membawa jongwoon hyung ke rumah kita? Kau tak takut eomma bertindak yang aneh-aneh secara eomma suka yang imut-imut seperti jongwoon hyung."
" Aih, kau tenang saja eomma tidak akan melakukan hal aneh." balas jaehyun ikut berbisik.
" Benarkah aku boleh ikut?" tanya jongwoon membuat kedua kakak beradik itu mengembalikan atensinya pada jongwoon.
" Tiー" belum selesai Ryeowook menjawab Jaehyun sudah terlebih dahulu membekap mulut kakaknya. " Tentu saja, hyung. Eomma dan abeoji pasti senang melihat kakak membawa temannya kerumah."
" Benarkah? " ujar jongwoon dengan mata berbinar.
" Tentu hyung akan jadi teman pertama yang ryeowook hyung bawa ke rumah." jawabnya masih menutupi mulut ryeowook.
" Kalau begitu aku ikut...hooamm.. Aku benar-benar mengantuk aku tidur duluan ya."
Baru saja jaehyun ingin menjawab jongwoon tiba-tiba Ryeowook menggigitnya.
" Akhhh! Hyung ini sakit tahu!"dan ia pun berteriak dan protes karena sakit yang hanya dibalas deathglare oleh Ryeowook
Rasain batin Ryeowook kesal kemudian memalingkan muka.
Tingkah mereka kembali membuat jongwoon terkekeh lucu.
" Jae ini sudah malam akan susah menemukan angkutan umum jam segini lebih kau menginap saja disini " usul Jongwoon
" Okey, terima kasih yeーah maksudku- jongwoon hyung."
" Hmm, your welcome. Sudah aku ke kamar ya." angguk yesung kemudian pergi melenggang ke kamarnya.
Saat Jongwoon sudah kembali ke kamar kedua kakak beradik itu kembali berbicara.
" Ah~ Jongwoon hyung itu baik sekali. Coba saja kakakku itu seperti jongwoon hyung yang lembut dan baik hati, aku yakin ia tak akan menjomblo~" ujar Jaehyun sengaja ingin mengganggu kakaknya.
Yang kembali dihadiahkan tendangan di tulang keringnya oleh sang kakak.
" Rasain, coba omong sekali lagi. Aku suruh kau tidur diluar nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO AM I?! [Kyusung] [✓]
FanfictionSiapa kau?! - Kim Jongwoon Aku? Aku adalah kau - Kim Yesung Aku tak akan melepaskanmu! Siapapun dirimu, karena kau adalah milikku. - Cho Kyuhyun Sinopsis : Kim Jongwoon atau Kim Yesung? Siapa sebenarnya mereka? Dua jiwa yang bagaikan hitam dan pu...