Case 05. Afraid

257 31 4
                                    

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.

.
.
.

Sebelumnya~

" Aku pulang dulu Gyu hyung." ujarnya begitu sexy dan menggoda. Namun itu hanya sebentar tiba-tiba yesung menarik kerah pakaian kyuhyun dan berbisik " Ingat jangan pernah menyakiti Jongwoon, kalau kau sampai menyakitinya saat itu juga aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri."

Kyuhyun hanya diam tak membalas. Namun dalam hatinya ia sangat antusias dengan tatapan yang diberikan yesung begitu dalam dan apabila kau menelusurinya lebih dalam maka akan terlihat api kesungguhan dan kebencian yang begitu membara, baru kali ini ada yang menatap kyuhyun dengan pandangan seperti itu.

Rupanya Jongwoon punya malaikat pelindung yang begitu menyayanginya itulah yang terpikir oleh kyuhyun saat melihat pandangan itu. Pandangan yang begitu berbeda dari pandangan yang di berikan jongwoon padanya.

Yesung menjauhkan dirinya dari kyuhyun dan memunggungi jendela. Kemudian berkata "Sampai jumpa lagi Hyung." setelah mengucap salam ia menjatuhkan dirinya dari jendela.

Bukan Kyuhyun yang terkejut akan aksi yesung melainkan Donghae bahkan ia sudah berlari ke arah jendela saat yesung menjatuhkan diri tadi. Tapi saat ia melihat ke bawah ia tak mendapatkan bayangan yesung sama sekali.

" Astaga apa dia benar-benar gila sampai menerjunkan diri dari jendela lantai tiga?"

" Dia memang begitu."

" Baiklah itu artinya dia gila. Dan apakah kau tidak akan mengikutinya?"

" Dengan menjatuhkan diri dari jendela. Oh ayolah aku tidak segila itu Lee Donghae-ssi. Lagipula dalam sindikat kami hanya yesung yang berani melakukan hal-hal gila seperti itu." jelasnya merotasikan matanya mendengar ucapan donghae.

" Lebih baik aku pulang. Maaf atas apa yang tadi yesung lakukan kyuhyun-ssi, dan kau Lee Donghae lebih baik kau belajar menjaga mulutmu. Hari ini kau beruntung karena aku menahan yesung tapi lain kali maaf saja aku tak akan menolongmu." lanjutnya sekalian berpamitan. Setelah itu ia pergi begitu saja tanpa mendengarkan jawaban mereka, tentunya lewat pintu.

" Aish bos sama anak buah sama saja. Ya, kan hyung?"

" hyung kenapa kau tak menjawabku? Hyung?"

Kyuhyun tetap tak menjawab ia masih sibuk dengan desiran dalam hatinya saat yesung bertingkah begitu menggoda di depannya.

Entah mengapa aku menginginkannya batin kyuhyun.

.
.
.
.
.

Pagi kembali menyapa Jongwoon. Jongwoon mengerjapkan matanya mencoba melihat sekeliling namun yang ia temukan adalah ruangan asing yang bahkan belum pernah dilihatnya.

 WHO AM I?! [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang