Case 03. Approach and Confession

289 38 25
                                    

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning! ⚠ : cerita ini mengandung unsur kekerasan, diharapkan pembaca untuk bijak dalam membaca.

.
.
.

Sebelumnya~

Lima menit dan ia langsung melangkah mendekat ke meja Kyuhyun.

" Ehem.. Anda mau pesan apa tuan?"

" Ah, akhirnya kau datang juga Kim Jongwoon-ssi." ujar kyuhyun tersenyum membuat Jongwoon terpana saking tampannya Kyuhyun di matanya.

" Ehehe, maafkan saya. Apakah anda menunggu lama tuan?"

" Tak apa tak perlu minta maaf. Ini juga salahku yang datang terlalu pagi kemari."

" Baiklah tuan."

" Dan berhentilah memanggilku dengan sebutan tuan. Namaku Kyuhyun, Cho Kyuhyun."

" Ba-baiklah kyuhyun-ssi"

Astaga Jongwoon ada apa denganmu hanya karena dia memintamu memanggil nama kau sudah seperti ini batin jongwoon berkecamuk.

" Bagus seperti itu lebih baik." kyuhyun berdiri kemudian mengacak rambut Jongwoon membuat jantung jongwoon berdetak makin keras.

" Jongwoon-ssi, masih ingat janjiku kemarin kan?"

" Iya tu.. Ah maksudku Kyuhyun-ssi."

" Kalau begitu bawakan aku menu yang kemarin. Dan kali ini berhati-hatilah jangan sampai kau terluka seperti kemarin."

" Baik Kyuhyun-ssi."

Kemudian Yesung meninggalkan Kyuhyun untuk mengambil pesanan Kyuhyun.

Di dapur setelah meminta koki untuk menyiapkan pesanan Kyuhyun. Yesung yang tak bisa menahan kakinya lagi langsung berjongkok menenggelamkan wajahnya dengan kedua tangan dan lututnya.

Astaga bagaimana bisa dia melakukan itu kepada orang yang baru sepertiku batinnya kesenangan dengan perlakuan kyuhyun tadi.

" aah~ rasanya aku tak ingin mencuci rambutku." gumamanya nyaris tak terdengar sambil menyentuh kepalanya mengingat kehangatan tangan kyuhyun yang tadi mengacak rambutnya.

" Jongwoon-ah ini pesanannya." ujar seorang koki berumuran 40 tahunan yang mengurus pesanan jongwoon itu membuyarkan lamunan jongwoon.

" Ah baik, terima kasih Hwang ajusshi." ujarnya menerima nampan berisi pesanan Kyuhyun tadi. Setelahnya bergegas kembali ke meja kyuhyun untuk memberikan pesanannya tersebut.

.
.
.
.
.

Malam harinya. Apartemen Jongwoon dan Ryeowook pukul 10.00 KST

 WHO AM I?! [Kyusung] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang