-kenapa namanya black rose?
Black rose berdiri, saat raja sihir pertama turun tahta atau meninggal dunia. Mereka terbentuk karena merasakan ketidakpantasan raja sihir pertama, diakhir masa jabatan (masa hidupnya), dimulai dari satu orang hingga berkembang menjadi banyak.
Nama black rose di ambil dari nama bunga kesukaan raja sihir pertama. Sang Raja sihir pertama sangat menyukai mawar merah, mereka sengaja membuat kebalikannya untuk menumpukkan rasa benci terhadap raja.
Tujuan black rose pengen ngerebut bola krystal ya tentu saja klasik, ingin merebut tahta. Dan menempatkan sang pemimpin diatas tahta barunya.
- Bahasa atau cara berbicara didunia sihir.
Aku gak tau ini udah dibahas apa belum, tapi sebelum jaemin pindah, jaemin belajar bahasa dunia sihir dulu. Awal-awal haechan ketemu jaemin dia pake bahasa korea. Karena haechan suka main kedunia manusia nemenin johnny, makanya dia lancar bahasa korea.
Tapi kalau sama mark, jaemin tetep komunikasi pake bahasa korea.
- Kalung milik jaemin
Kalung yang baru-baru sering diomongin didalam cerita itu jaemin baru pake pas dia ada dijerman. Selama ini jaemin pake kalung yang bandulnya bentuk kelinci pemberian mark. Tapi sejak pindah ke jerman jaemin pake kalung lamanya.
Jaemin pikir kalung dia ilang, makanya gak pernah dipake lagi. Pas ke jerman kan tuh beres-beres, nah disitu kalung jaemin ketemu.
Alasan kenapa banyak yang gak ngeh atau gak sadar sama kalung jaemin karena, gak ada yang tau bentuk pedangnya kayak apa, karena pas mereka lahir kalung itu udah ilang.
Mereka cuma tau gambaran luasnya. Kalau itu bentuknya kayak pedang, tapi ukurannya mini dan dipakai sebagai kalung. Satu-satunya orang yang tersisa tau soal kalung itu cuma yunho.
Orang yang bisa liat bentuk kalung itu cuma raja dan 11orang yang nemenin dia. Terus mark juga sibuk, sampe-sampe waktu buat jaemin sedikit. Dia mana sempat memperhatikan hal kecil kayak gitu disaat sibuk.
-Transportasi (dan trem)
Kendaraan umum yang berada didunia sihir ada beberapa jenis. Yang pertama Trem, kedua mobil, dan yang terakhir sapu terbang.
Ke 3 moda trasnportasi ini yang digunakan sehari-hari oleh masyaarakat dunia sihir. Tapi sapu terbang jarang digunakan. Selain tidak memiliki jalur pasti. Sapu terbang juga bisa membahayakan orang. Bisa aja mereka bertabrakan dengan mobil yang terbang.
-About devilus again
Sebelumnya aku udah jelasin ciri-ciri devilus kayak gimana diawal, kali ini aku mau bahas gimana bisa ada devilus didunia sihir.
Devilus itu yang ciptain raja sihir pertama, pembuatan devilus merupakan sihir gelap atau terlarang. Tapi untuk para tetua itu beda lagi ceritanya, mereka bisa gunain sihir terlarang untuk nyiptain devilus untuk kebutuhan dunia sihir. Tapi sihir terlarang ini juga gak semerta-merta ngucapin mantra langsung jadi, devilus tuh harus dikembangin dari beberapa macam benda, jadi mirip juga kayak eksperimen. Karena itu, devilus bisa dikembangin(kayak yang dibilang mark).
-Kediaman keluarga alfonso
Awalnya keluarga alfonso tinggal agak jauh dari pemukiman, gak jauh-jauh banget sih, tapi lumayan jauh. Makanya pas penyerangan yang terjadi waktu itu polisi sihir terlambat datang, karena posisinya yang agak jauh dari jangkauan.
Sebenernya itu juga buat meminimalisir kalau terjadi sesuatu (kayak perang berdarah itu). Jadi warga sipil bakal tetep aman dari pertikaian.
Tapi setelah peristiwa berdarah, keluarga alfonso memutuskan untuk memindahkan kediaman mereka kedekat keluarga König. Tempat yang lama dijadiin pemakaman bagi seluruh korban yang gugur dalam pertempuran berdarah. Termasuk ayah ibu mark dan suaminya taeyong.
Jaemin belum pernah kesana, Mark takut ada penyerang dadakan kalau mereka kesana. Karena keluarga alfonso rajin berkunjung kesana.
- Rapat ke 12 tetua
Kenapa jaemin bisa ikut dalam rapat, karena ia memiliki bola yang selama ini mereka semua cari. Jaemin harus hadir untuk menjelaskan kenapa bola itu ada padanya. Dan demi keamanan jaemin juga, ia harus dibawa karena bola itu ada bersamanya.
-pertanyaan
Dari semua cerita yang ada dan lembar tambahan yang aku kasih, ada gak yang pengen kalian tanyain? Kayak belum kejawab gitu menurut kalian.
Tapi jangan nanya tamatnya gimana ya? Itu masih misteri 🙃
-spoiler!
Sebenernya cerita ini udah tau akan tamat seperti apa, tapi tetiba kepikiran mau bikin jadi plot twists, tapi aku masih ragu. Hmmm.. Ditunggu aja kali ya, kira-kira akhir ceritanya bakal gimana? Hehehehehe 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
One Thing √
FantasyKisah seorang pemuda bernama Mark Lee dan sebuah rahasia yang disembunyikan olehnya dari sang kekasih Na Jaemin #mpreg #fantasy #18+