Ada lembar tambahan lagi

228 21 0
                                    

Hai hai bertemu lagi dengan lembar tambahan, kalian bosen gak sih liat lembar tambahan ini? tapi tapi tapi,  aku butuh lembar tambahan ini buat kelangsungan cerita. Jadi jangan bosen yang kalau ada selingan lembar tambahan :)


Dimulai dari usia tokoh dalam cerita kali ya, walau gak semua tapi aku bakal kasih tau beberapa tokoh.

-usia mark 730 tahun kalau dihitung dengan umur manusia sekiar 32tahun

-umur jaemin 22 tahun, jaemin lulus lebih cepet dari yang lain. Jadi pautan usia mark sama jaemin emnag cukup jauh.

- Haechan 750 tahun,iya emnag aku bilang dilembar tambahan sebelumnya, haechan sama mark beda 2 tahun aja, karena ini pake perhitungan kalender sihir dan cerita saya jadi anggep aja beda 2 tahun

-Johnny 850tahun, ya umur johhny udah lumayan tua. kalau di hitung usia manusia sekitar 47 tahun nyaris 50tahun. kebayangkan setua apa johnny? tapi masih ganteng luar biasa.

- usia siwon dan TOP udah memasuki usia 900tahun

-sisa tetua bangsawan ada di umur 700-800 tahun. umur mereka emang gak terlalu jauh.


+ nah kalian nanti pasti bertanya-tanyakan, kan jaemin manusia biasa, umur jaemin pasti gak sepanjang mark, berarti nanti jaemin bakal mati duluan dan ninggalin mark beribu-ribu tahun. sebenenrnya enggak juga. Biasanya penyihir yang pengen nikah sama manusia, sengaja nunda sampe umur mereka nginjek usia 700tahunan, karena disitu usia ideal bagi manusia (umr 30tahunan), jadi kalau nanti jaemin masuk umur 60tahun, mark juga bakal masuk diusia 1000 tahun, yang pastinya bakal sama-sama tua. 

+ Jadi si penyihir itu bakal nyamain umur pasangannya, jadi kalau pun mereka mati pas tua gak bakal beda jauh. begitu teman-teman.

+ aku udah jelasin belom sih, tapi aku jelasin lagi ya takut belom. pernikahan silang antara penyihir dan  manusia, nanti ngebuat anak mereka dapat umur yang lebih panjang dari manusia tapi lebih pendek dari penyihir.





Sejarah kehidupan mark didunia manusia;

Jadi pas awal-awal mark pindah Kedunia manusia, mark tuh emang tinggal dijerman. Karena pas pindah kesana, umur mark masih sangat muda dalam umur  manusia, mark mulai semuanya dari nol sampe bisa bikin perusahaan. sama kayak yang udah dijelasin sekilas di chapt bola krystal, perusahaan mark aslinya ada di jerman dan bergerak dibidang otomotif.

Terus karena pas mimpin perusahaan mark gak nikah, makanya mark nitip perusahaannya sama keluarganya taeil, kebetulan keluarganya taeil itu nikah sama manusia, jadinya bisa dititip tanpa nimbulin kecurigaan semua orang. Mark sengaja pindah kekorea buat handle perusahaan johnnya sebagai keponakan yang punya.  Tapi perusahaan punya johnny lagi dipimpin sama  otang lain, sampai semua keadaan membaik terus akhirnya bakal johnnya yang pegang, abis itu nanti anaknya yang bakal lanjutin.

Jadi Mark sama Johnny selalu bikin sistem serah jabatan sama orang  keterpercayaan mereka supaya  orang-orang gak curiga. Dan ada saat dimana johnny atau mark kembali mimpin perusahaannya. itu bakal terus berlanjut sampai mark ngasih usahanya ke anaknya nanti.

Nah dari situlah kekayaan bapak Mark Lee berasal.  jadi kalian tidak perlu curiga ya mark bisa beli ini itu pake uang siapa dan dari mana. inget ya uang dunia sihir gak bakal berlaku didunia manusia begitu pun sebaliknya.



+Gedung bersejarah dideket pintu masuk dunia sihir

One Thing √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang