Lembar Tambahan lagi

272 22 1
                                    

-Penggunaan ponsel di dunia sihir

Jadi kita tuh boleh pake ponsel didunia sihir, tapi ada spot tertentunya di sediain gitu. Yang nyiptain spot ini tuh taeyong. Taeyong ini tugasnya sebagai pemelihara tata kota dunia sihir. Jadi semua pengaturan tata letak kota-kota dunia sihir itu yang ngatur taeyong.

Oh iya, buat mark (di chapter dunia sihir 2)  mark gunain ponsel dirumahnya haechan, sebenarnya tuh gak boleh, karena bisa ganggu sistem dunia sihir, cuma ya namanya mark suka khilaf kalau udah berurusan dengan jaemin.

Didunia sihir tuh sama kayak didunia manusia, gak boleh terlalu banyak interaksi teknologi dunia manusia, layak penggunaan ponsel, itu ada tempat tertentunya. Soalnya keseimbangan bisa rusak kalau terlalu mendominasi.

-penjelasan Taemin

Nah kalau taemin tuh kayak mentri keuangan gitu. Jadi dia yang ngontrol perekonomian semua penyihir disana. Didunia sihir tetap ada uang dan pekerjaan. Jadi itu harua tetep diatur.

-penjelasan Kai

Kai itu panglima perang, walau mark yang paling jago perang karena garis keturunan. Tapi keluarga kai memang dari dulu itu keturnan panglima perang. Terus tentara-tentara sihir itu ditempatin di area genting, kayak dideket penjaran magelon atau maternity. Desa yang gak jauh dari magelon tuh isinya tentara sihir semua. Walau ada yang berkeluarga tapi mereka semua tentara sihir, buat yang milih gak jadi tentara sihir, mereka harus pergi dari tempat itu, karena ditempat itu bahaya banget dan cuma mereka yang rela mati demi lindungi warga sihir.






= Terus alasan mark nikah sama jaemin lebih cepet tuh karena keadaan dunia sihir agak genting. Mark takut ninggalin jaemin. Padahal mark pengennya nikah pas semua udah berakhir. Tapi mark takut mati pas perang dan gak sempet ngasih tau siapa dia. Nanti jaemin pasti sedih.


=cermin
Ini merupakan salah satu alat komunikasih untuk para penyihir. Fungsinya sama seperti ponsel, ceeminya juga gak harus yang besar, cermin kecil atau cermin saku juga boleh. Dan cermin yang bisa dipakai harus cermin buatan dunia sihir. Jadi kalau cermin dunia manusia gak bisa digunain.


=alat komunikasi

Selain cermin, penyihir biasanya menggunakan burung (jenis apapun) untuk mengantar pesan. Atau bisa juga menggunakan kupu-kupu hitam seperti mark. Kupu-kupu hitam ini biasanya berisi informasi, jadi kupu-kupu ini gak boleh sampai keliatan musuh. Kalau musuh liat, mereka bisa nangkep kupu-kupu itu dan semua informasinya bisa langsung ketauan melaui kertas.

Karena kupu-kupu hitam itu asalnya sebuah tinta hidup. Dan biasanya digunakan dalam jarak dekat. Karena akan sangat berbahaya dan kupu-kupu hitam ini gak semua bisa gunain. Cuma orang-orang tertentu aja.


=pengucapan mantra

Untuk nama-nama mantra sihir belum aku tulis, karena aku bingung mau namain setiap jenis sihirnya tuh apa. Makanya aku belum pernah nyebutin setiap ada yang ngerapalin sihir.

=rahasia menikah dengan penyihir dan penggunaan sihir

Setelah menikah dengan seorang penyihir, manusia harus rahasiaan semuanya. Jadi yang boleh tau pasangan mereka penyihir itu cuma dirinya, sama anak-anaknya nanti (itupun harus anak sendiri bukan adopsi)

setelah nanti mereka punya anak, anak itu bakal di bilang keturunan setengah penyihir. Sebenarnya bangsawan sihir di haruskan menikah dengan sesama penyihir (baik sesama bangsawan ataupun penyihir biasa). Jadi anak bangsawan tetap punya darah murni penyihir.

Tetapi tidak dilarang juga seorang bangsawan menikah dengan manusia. Hanya anjuran saja. Ada juga beberapa bangsawan yang menikah dengan manusia seperti mark. Alasan dibalik harus menikah dengan sesama penyihir adalah masalah kekuatan sihir. Anak setengah penyihir biasanya hanya akan sanggup menggunakan tongkat sihir saja.

Sementara para bangsawan sudah menjadi ciri khas mereka dapat merapalkan mantra dengan tangan, tapi semua kemungkinan itu bisa terjadi, asal anak setengah penyihir ini berusaha sampai titik ujung kekuatan penggunaan mantra dengan tangan.

=Pindahnya mark ke jerman

Alasan mark pindah, karena gerbang dinegara jerman lebih dekat kearah wilayah bangsawan, salah satunya keluarga alfonso. Mark ingin jaemin tetap aman, kalau sesuatu terjadi didunia manusia, jaemin bisa pergi kesana dan langsung dapat perlindungan.

Hmmmm.. mungkin segitu aja dulu ya. Selamat menikmati cerita ini. Aku gak tau sih sebenernya kalian udah bosen apa belum sama cerita ini. Kayaknya cerita ini monoton banget gak sih? Konfliknya tuh kayak gak berasa malah kayak gak ada konflik sama sekali.

Tapi aku harap kalian tetap terhibur sama cerita buatan aku

One Thing √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang