PART 3 ❤

1.8K 90 1
                                    

MARKAS PHOENIX

Setelah menempuh perjalanan 30 menit, chanyeol sampai di depan rumah yang mirip sekali dengan gudang dan lokasinya berada di tengah hutan.

"selamat siang phoenix" sapa jongin orang kepercayaan chanyeol untuk bisnis gelapnya

"bagaimana tawanan kita"

"mereka tetap tidak ingin berbicara, sehun sudah memindahkan mereka di arena phoenix"

"good, kita mulai permainannya, penghianat harus mati" geram chanyeol

Chanyeol memasuki ruang dimana sudah ada 4 orang yang sudah bersiap menjadi santapan anjing kesayangannya.
Chanyeol melepas 5 anjing kesayannya seketika para anjing itu menyerang 4 orang tersebut, mulai kaki tangan hingga isi perutnya pun mulai keluar. Chanyeol, sehun, kai dan beberapa pengawalnya hanya terdiam.

"hallo, pengawal kim malam ini jam 19:00 kau harus menjemput dan mengantar baekhyun bertemu dengan taman - temannya ingat bawa beberapa pengawal lain, aku tidak ingin kejadian 5 tahun lalu terulang lagi" chanyeol langsunh menutup telfonnya.

Setelah 4 orang yang di eksekusi hanya tersisa tulangnya chanyeol pergi ke ruang kerjanya di ikuti sehun dan jongin.

"phoenix" panggil sehun

"kau yakin mau nikah sama baekhyun" jongin menatap chanyeol serius

"yakin, gue sayang sama baekhyun dan gue gak mau kehilangan dia" cy

"lantas bagaimana dengan kelanjutan bisnis gelap kita" jg

"inget chan bisnis kita bisnis gelap, dan inget loe pernah bahkan setiap hari tuntas.in nafsu loe dengan banyak jalang diluar sana" sh

"lantas" cy

"gue gak mau nantinya baekhyun denger dari mulut orang lain tentang siapa diri loe, gue takut dia kecewa dan ninggalin loe" jg

"siapapun orangnya jika dia berusaha ngerusak rumah tangga gue dan baekhyun nantinya, akan jadi makanan anjing kesukaan gue" chanyeol tersenyum smirk.

BYUN HOUSE

Baekhyun menunggu pengawal kim di teras rumahnya dengan beberapa pelayan baekhyun.

"maaf nona, membuat anda menunggu" pengawal kim turun dari mobil dan membungkuk di hadapan baekhyun

"tidak apa - apa ini juga belum terlambat" bh

"silahkan masuk nona" tuan kim membuka pintu untuk baekhyun.

Baekhyun masuk ke dalam mobil dan langsung menuju cafe yang sudah dipesan dengan teman - temannya. Baekhyun duduk di belakang, pandangannya melihat keluar jendela menikmati pemandangan malam hari.
Sesampainya di cafe baekhyun turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam cafe, sedangkan pengawal kim sibuk mengirimi pesan kepada chanyeol bahwa baekhyun sudah ada di cafe.

"good, kembalilah ke mansion aku yang akan menjemput baekhyun nanti" cy

Pengawal kim memberikan isyarat kepada seluruh pengawal untuk meninggalkan cafe tersebut.

CAFE

"baek, wah kamu menjadi wanita yang sangat beruntung karena akan menjadi nyonya park" goda soya sambil menyenggol bahu baekhyun

"iya so, wahhh padahal dulu gue kira loe so yang bakal nikah duluan" sahut luhan

"inget lu, loe juga jomblo" sy

"eh kalian tau gak, chanyeol punya 2 orang kepercayaan mereka berdua tampan" kalian mau gue kenalin sama mereka" bh

"boleh juga tu, siapa tau soya langsung tertarik hahaha" luhan tertawa mengejek soya

"eh tapi boleh juga sih, jadi ntar kita bikin LU,SO,BAY junior" teriak mereka bersamaan, mereka tertawa lepas dan sesekali berpelukan karena ini pertemuan langka mereka setelah mereka lulus kuliah dan sibuk dengan urusan masing - masing, mereka tertawa lepas tanpa disadari seseorang sedang mengawasi mereka bertiga.

MASION PARK

Pengawal kim memarkirkan mobilnya di depan mansion park, pengawal kim berjalan memasuki mansion park pengawal kim berhenti di depan pintu karena terkejut mendengar dentuman musik dari luar, dia mencoba mengingat kejadian di cafe bahwa chanyeol memyuruhnya kembali dan dia yang akan menjemput baekhyun.
Sontak pengawal kim mendobrak pintunya sehingga menjadi pusat pandangan termasuk tuan muda mereka.

"PENGAWAL KIM, KENAPA KAU ADA DI SINI, BUKANNYA AKU MENYURUHMU MENGAWASI BAEKHYUN" dengan nada tinggi sambil menunjuk pengawal kim

"lihat, anda menyuruh saya kembali karena anda akan menjemput nona baekhyun" pengawal kim menunjukkan hanfonenya pada chanyeol.

"sh**t kita lengah, cepat bawa semua pengawal ke cafe, kita hentikan pesta ini, pengawal nam lacak keberadaan baekhyun dan pastikan terus menghubungiku" perintah chanyeol, dan langsung berlari menuju mobilnya.

7 iringan mobil menuju cafe tempat baekhyun berada saat ini, mereka mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi, sepanjang jalan chanyeol marah dan mengumpati dirinya sendiri, sesekali menelfon baekhyun namun sayang sinyal hanfone chanyeol tiba" hilang" chanyeol memabanting hanfonenya di dalam mobil.

Maaf ya gays kalau ada salah kata atau typo dan semoga suka sama cerita aku ya, maaf kalo ceritanya ngebosenin karena ini cerita pertama aku

Mafia Phoenix (Chanbaek GS) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang