Part 27 ❤

672 63 27
                                    

Happy reading. . . .






Dor dor dor dor !!!!

"wahhhh aku bisa menembak tepat sasaran hyung" pekik pria kecil yang sedari tadi bergelut dengan pistol di tangannya.

"hm kau hebat" jawab pria kecil yang di panggil hyung itu


"hm kau hebat" jawab pria kecil yang di panggil hyung itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Richard park dan loey park


Putra kembar chanyeol dan baekhyun berusia 7 tahun saat ini. Prince penerus tahta phoenix sekaligus pewaris sah parkcorp dan byuncorp.

Kembar identik membuat banyak orang susah membedakan di antara keduanya, hanya orang terdekat lah yang bisa membedakan mereka.

Bukan park chanyeol namanya jika memanjakan buah hatinya, meskipun di umur 7 tahun chanyeol sudah mengajarkan banyak sekali ilmu untuk keduanya. Bahkan richard si sulung sudah menembak 3 musuh chanyeol di usianya yang masih 7 tahun.

Richard park memiliki sifat seperti sang paman byun yifan tenang namun tepat sasaran.

Sedangkan loey park benar benar duplikat chanyeol, kejam dan tidak berprasaan. Bahkan di usianya yang ke 7 tahun ia sudah mencongkel 3 pasang mata musuh chanyeol.

"price sudah waktunya makan siang" suara lembut seorang wanita membuat fokus kedua little prince phoenix buyar.

Loey melihat siapa yang berani masuk ke dalam ruang latihan mereka.

"Grandma!!" pekik loey saat melihat irene lah yang datang

"maafkan kami grandma, kami terlalu fokus sehingga tak menyadari jika grandma datang" ucap richard yang menghampiri irene lalu membungkuk hormat pada neneknya itu.

Richard memang sangat jarang berbicara, richard hanya akan berbicara jika itu penting, hanya irene lah yang dapat mendengar richard berbicara panjang seperti tadi. Bahkan richard tidak akan berbicara dengan chanyeol jika itu tidak penting.

Namun berbeda jika bersama keluarganya, dia akan banyak bicara.

"kajja kita makan siang, daddymu sudah menunggu sejak tadi" ajak irene

Irene pun menggandeng keduanya di sisi kanan dan kiri menuju ruang makan.

"selamat siang daddy, grandpa, uncle" ucap mereka berdua saat sampai di meja makan

Chup chup

Mereka berdua bergantian mencium pipi chanyeol yang duduk di kursi kebesarannya.

Tidak ada percakapan sama sekali hanya dentingan sendok yang terdengar disana.

Chanyeol memang melarang siapapun berbicara saat mereka sedang berada di meja makan.

"daddy akan pergi hari ini" tanya loey yang melihat chanyeol menggunakan pakaian rapi di hari minggu.

Mafia Phoenix (Chanbaek GS) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang