PART 12 ❤

1.2K 64 0
                                    

Happy reading💕

Mobil chanyeol memasuki halaman mansion park, meskipun pernikahan mereka terbilang tertutup dan hanya pemberkatan tanpa adanya pesta dan hanya di hadiri oleh rekan bisnis, teman dan beberapa media saja yang meliput pemberkatan mereka namun tetap saja banyak karangan bunga dan kado yang di kirim ke mansion park, dari beberapa rekan bisnis dan para fans mereka.

Park corp dan byun corporation adalah dua perusahaan terbesar dan berpengaruh dalam perekonomian korea selatan. Pernikahan baekhyun dan chanyeol semakin mempererat hubungan bisnis kedua perusahaan raksasa ini . Namun pernikahan bukan atas dasar bisnis namun atas dasar cinta yang tulus dari dua orang berbeda gender itu, terbukti dari 6 tahun mereka berdua bersama, sifat dingin dan arogan seorang park chanyeol luluh oleh seorang gadis mungil dengan kecantikan natural yaitu byun baekhyun. Hanya byun baekhyun yangmi bisa membangun cinta yang begitu besar di hati leader phoenix tersebut.

Baekhyun tertidur karena lelah berciuman dengan suami tampannya itu sepanjang jalan, mobil sudah memasuki garasi chanyeol tidak tega membangunkan istri mungilnya itu alhasil chanyeol menggendong baekhyun ala bridal style menuju kamarnya, para maid berjejer menyambut kedua pengantin baru itu.

"selamat atas pernikahan kalian tuan" sapa wanita paruh baya bibi wat kepala maid di mansion park
"omo, nyonya baekhyun tertidur" pekik bibi wat

"terimakasih bi, dia kelelahan hingga tertidur" jawab chanyeol sembari mengecup sayang kening baekhyun
"tolong siapkan makan malam dan antar ke kamarku, aku hanya ingin berdua dengan istriku dikamar" perintah chanyeol. Chanyeol memang terkenal dingin dengan pengawal dan maidnya, dia hanya akan berbicara panjang lebar dengan bibi wat, kepala maid yang sudah dia anggap seperti ibunya sendiri.

"baik tuan"

Chanyeol menidurkan baekhyun di ranjang kingsizenya secara pelan dan hati hati agar tidak membuat istrinya terbangun.

"tidurlah sayang, karena malam nanti aku akan membuatmu tidak bisa tertidur"

"chuppp" chanyeol mengecup bibir baekhyun lalu berdiri menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

*****

"kenapa kau mengajakku bertemu disini, jika kau hanya diam dengan pandangan dinginmu itu" gertak seorang yeoja cantik bermata rusa, yang sedang duduk di salah satu cafe dengan seorang laki - laki.

"...."

"kau, sudahlah aku akan pergi jika kau tetap diam" luhan akan beranjak pergi namun dicegah oleh lelaki albino yang sedang ada di depannya.

"makanlah, kau belum makan" perintah oh sehun, lelaki albino yang sedari tadi bersama luhan

"kau meminta bertemu denganku hanya ingin memberiku makan, aku bahkan bisa membeli banyak makanan dan lebih enak dari ini" sarkas luhan namun dibalas tatapan dingin oleh sehun.

Tidak dipungkiri bahwa perut luhan juga sudah sangat lapar, karena sejak tadi pagi dia tidak menyentuh makanan sedikitpun karena maid di rumahnya sedang cuti.

"cantik, mulai hari ini kau milikku" kata sehun dengan nada dinginnya sukses membuat seorang xi luhan disaigner terkenal di korea dan cina ini membulatkan matanya.

"uhuk uhuk, ma.. Ma.. Maksudmu?"

"kau kekasihku mulai detik ini"

Mafia Phoenix (Chanbaek GS) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang