Happy reading ❤
Di ruangan baekhyun, taeyong duduk di sofa dan sesekali memperhatikan baekhyun yang tidak terlalu nyenyak saat tidur.
Ceklek
Taeyong terkejut ketika ada yang membuka pintu kamar baekhyun.
"phoenix" sapa taeyong lalu membungkuk hormat
"keluarlah biar aku yang menjaganya" ucap chanyeol dingin
"ne phoenix saya permisi" ucap taeyong lalu keluar dari kamar baekhyun.
Chanyeol mendekat ke arah baekhyun lalu tidur di samping baekhyun dan memeluk posesif yang istri dari belakang.
"kenapa tidurmu tidak nyenyak hm" ucap chanyeol yang mencium pucuk kepala baekhyun.
Baekhyun membalik tubuhnya hingga berhadapan dengan suaminya dan menyembunyikan wajahnya pada dada bidang suaminya itu.
"karena kau tidak memelukku" cicit baekhyun dan tentu masih di dengar oleh sang suami.
"mianhe aku ada urusan di kantor dan harus aku selesaikan" ucapnya yang masih memeluk baekhyun
Baekhyun melonggarkan pelukannya dan menatap chanyeol yang memang sedikit terlihat lelah.
"kau menginap di kantor" tanya baekhyun
"ne sayang, aku menginap disana" bohong chanyeol
Perlahan chanyeol membuka kancing baju baekhyun, 4 kancing terbuka dan terlihat payudara baekhyun yang tidak menggunakan bra, chanyeol menciumi dada baekhyun lalu menghisap nipple pink milik baekhyun dengan tangan yang memainkan nipple di sebelahnya.
Baekhyun yang melihat itu pun hanya diam dan membiarkan suaminya itu menyusu, karena itu sudah menjadi rutinitas chanyeol setiap harinya.
Diluar ruangan taeyong duduk, dia sangat mengantuk karena semalaman ia tidak tidur karena menjaga baekhyun. Terlihat kantung mata taeyong yang mulai terlihat
"istirahatlah tae, aku dan penjaga disini yang akan menjaga ruangan nyonya baekhyun" ucap mark yang melihat taeyong sangat mengantuk
"ne, aku akan tidur disini saja" jawab taeyong yang merebahkan dirinya di kursi tunggu rumah sakit.
Sehun, jongin, jaehyun, dan johny mereka berjalan di koridor rumah sakit, menuju ruang vip mengalihkan atensi para pengunjung dan dokter rumah sakit.
"seharusnya aku berkencan dengan luhan hari ini" gerutu sehun
"kau tau hun pasti rusa cinamu itu terpaksa menerimamu" ledek jongin
"karena memang aku memaksanya untuk menerimaku" jawab sehun
"wae, padahal masih banyak perempuan yang lebih cantik dari luhan" kata jaehyun yang berjalan di belakang sehun.
"karena aku hanya menyukai rusa cinaku itu" jawab sehun dengan percaya dirinya
"bagaimana jika dia tau pekerjaan kita hm, apa dia masih mau menerimamu hyung" tanya johny
"kau fikir mereka tidak sama seperti kita" jawab sehun
"maksudmu hyung?" tanya mereka bersamaan
"sudahlah kalian tidak akan mengerti" jawab sehun dengan entengnya.
Sesampainya di depan ruangan baekhyun netra mereka teralihkan dengan taeyong yang tidur di kursi tunggu.
"kenapa dia tidur disini" tanya sehun
"dia belum istirahat sama sekali hyung, jadi aku menyuruhnya tidur disini" jawab mark karena 4 namja tadi memendangi taeyong.
'cantik' batin salah satu namja di antara mereka berempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Phoenix (Chanbaek GS) On Going
FanfictionPark chanyeol Byun baekhyun Oh sehun Kim jongin Do kyungso Luhan