Happy reading. . .
Flashback 1 hari setelah baekhyun sadar.
Chanyeol duduk di sofa kamarnya dengan laptop yang berada di pangkuannya, chanyeol sedang fokus dengan laptopnya dan sesekali melihat ke arah baekhyun yang baru saja tertidur di atas ranjangnya setelah menjalani beberapa pemeriksaan.
Ceklek ....
Suara pintu terbuka mengalihkan atensi chanyeol.
"Chan ada yang ingin ku bicarakan denganmu" ucap yifan yang baru saja masuk ke dalam kamarnya dengan dokter yixing di sampingnya.
"Katakan ada apa?" Jawab chanyeol yang masih fokus dengan laptopnya.
"Kami akan membicarakan keadaan nyonya park" kata yixing sukses membuat chanyeol mengalihkan pandangannya.
"Katakan setiap apapun keadaan istri saya" ucap chanyeol yang menutup laptopnya
Yifan mengajak yixing untuk duduk.
Yifan memberikan dokumen hasil pemeriksaan baekhyun.
Chanyeol membaca setiap kata yang tertera dalam dokumen tersebut.
"J-jadi baekhyun" chanyeol terkejut dengan hasil pemeriksaan baekhyun
"Ya chan, hanya 10% kemungkinan baekhyun bisa kembali berjalan" jelas yifan
"Akibat terlalu lama baekhyun koma, mengakibatkan beberapa bagian saraf di kaki baekhyun tidak berfungsi itulah yang menyebabkan baekhyun akan sulit untuk kembali bisa berjalan, dan kemungkinan baekhyun akan lumpuh total" jelas yixing
Chanyeol memejamkan matanya mendengar penjelasan yixing, ia tau sangat tau jika pada akhirnya akan seperti ini mengingat 7 tahun bukan waktu yang sebentar.
Chanyeol mengehela nafasnya panjang "kumohon jangan ada yang memberitahu baekhyun, karena aku tidak ingin baekhyun merasa insecure dengan keadaannya yang sekarang" ucap chanyeol
Namun tanpa mereka sadari baekhyun sudah terbangun dari tidurnya sejak tadi, dan sudah dapat di pastikan jika baekhyun mendengar semuanya.
Flashback off
Brukkk
Baekhyun terjatuh dari ranjangnya saat ia ingin meraih kursi roda yang sedikit jauh darinya.
Ceklek
Taeyong masuk ke dalam kamar baekhyun dan terlihat baekhyun yang tersungkur di bawah sembari menangis dan memukuli kakinya berkali kali.
"Astaga nyonya" teriak taeyong
"Nyonya cukup, itu bisa membuat anda sakit" ucap taeyong saat berusaha membuat baekhyun sedikit lebih tenang.
"Bodoh, bodoh, bodoh, kenapa kau lumpuh hmm kenapa kau tidak berguna baekhyun!!" Teriak baekhyun yang beralih memukuli kepalanya.
Taeyong berusaha memegangi tangan baekhyun namun nihil, tangan taeyong di tepis kasar oleh baekhyun.
"Luhan!!" Teriak taeyong yang juga sedikit kualahan karena baekhyun yang semakin meronta
"Astaga baekhyun!!" Teriak luhan ketika masuk ke dalam kamar baekhyun
"Phoenix" panggil soya pada sang pemimpin yang saat ini duduk di kursi kebesaran miliknya .
Tidak ada jawaban hanya deheman yang soya dapatkan.
"Nyonya baekhyun menangis histeris phoenix, sehingga mau tidak mau dokter zhang menyuntikkan obat penenang pada nyonya baekhyun" jelas soya membuat mata chanyeol yang terpejam pun terbuka seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Phoenix (Chanbaek GS) On Going
FanfictionPark chanyeol Byun baekhyun Oh sehun Kim jongin Do kyungso Luhan