Happy reading ❤💕
WEDING DAY PARK CHANYEOL AND BYUN BAEKHYUN
Sebuah bangunan tinggi dengan aksitetur klasik dan penjagaan yang sangat ketat tanpa terkecuali, ramai mobil mewah masuk ke dalam bangunan itu.
Dalam bangunan tersebut di sebuah ruangan seorang perempuan mungil duduk menatap cermin dengan gaun putih yang tampak mewah dan elegan dengan riasan yang elegan bak putri kerajaan.
"kau sangat cantik" seseorang dengan suara lembutnya masuk ke dalam ruangan itu
"eomma" baekhyun memeluk irene dan sedikit berkaca - kaca
"wahhh, putri eomma sebentar lagi akan menikah, dan akan meninggalkan eomma"
"eomma jangan seperti itu, aku akan sering mengunjungi eomma"
"baekki-aa apa kau mau berjanji dengan eomma" irene melepas pelukan eomma dan menangkup pipi baekhyun.
Baekhyun hanya mengangguk dan menatap mata irene
"jika suatu hari nanti kau mengetahui apa yang tidak kamu ketahui, jika suatu saat nanti kau mengetahui fakta yang menyakitkan, percayalah bahwa chanyeol mencintaimu, menyayangimu, bahkan melindungimu dengan tulus. Bertahanlah" tatap irene sendu melihat putri semata wayangnya akan menikah dan meninggalkannya.
"apa maksud eomma?"
"tidak apa-apa, ingat pesan eomma ne" baekhyun hanya mengangguk paham
"eomma, apa oppa tidak datang, aku merindukannya?"
"maafkan oppamu sayang, ada masalah dengan perusahaan appa di cina, oppa menitip salam padamu dan beberapa hadiah pernikahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Phoenix (Chanbaek GS) On Going
FanficPark chanyeol Byun baekhyun Oh sehun Kim jongin Do kyungso Luhan