Happy reading ❤
Di rumah sakit chanyeol masih terus memandangi pintu ruang operasi berharap yifan segera keluar.
Ceklek
Pintu ruang operasi terbuka terlihat yifan keluar dengan jas operasinya yang masih berlumuran darah. Mark dan taeyong pun mendekat karena ingin tau keadaan istri pemimpin mereka.
"bagaimana keadaan istriku hyung" tanya chanyeol.
"dia baik baik saja, operasinya berjalan lancar, beruntung dia cepat dibawa ke rumah sakit jika tidak dia akan kehabisan darah" jelas yifan.
Chanyeol dan semua yang berada di sana bernafas lega mendengar apa yang di katakan yifan.
"apa aku sudah boleh melihatnya hyung" tanya chanyeol
"boleh tinggal menunggu 10 menit hingga biusnya habis" jawab yifan
Chanyeol pun langsung masuk ke dalam ruangan baekhyun.
"kalian semua jaga ruangan ini, jangan sampai kalian lengah atau akan aku ambil organ dalam kalian hidup hidup" perintah yifan .
Jangan lupakan jika keluarga byun juga berperan banyak dalam dunia bawah, sehingga banyak yang mengincar baekhyun ataupun chanyeol demi tahta yang mereka duduki.
Baekhyun memang tidak tau tentang keluarga dan suaminya yang juga mempunyai bisnis besar di dunia bawah namun posisinya sebagai anak keluarga byun yang memiliki kecantikan luar biasa dan menyandang status nyonya park, istri park chanyeol, ceo park corp sekaligus penguasa dunia bawah, sehingga banyak yang menjadikannya sebagai kelemahan chanyeol.
Chanyeol duduk di kursi dekat brankar baekhyun memandangi wajah cantik baekhyun yang masih setia terpejam.
"sayang" chanyeol memegang lengan chanyeol lalu menciumnya dengan sangat lembut.
"maafkan aku" gumam chanyeol pelan
Satu yang belum chanyeol sadari bahwa baekhyun sudah sadar sejak chanyeol masuk ke dalam ruangannya.
"aku tidak memaafkanmu" ucap baekhyun yang enggan membuka matanya
Chanyeol yang mendengarnya pun langsung mendongak dan melihat ke arah baekhyun
"kau sudah sadar" tanya chanyeol binggung
Baekhyun membuka matanya dan menatap chanyeol
"bahkan saat kau membuka pintu aku sudah sadar" jawab baekhyun
"maafkan aku, karena lalali menjagamu" sesal chanyeol, ya dia memang akan menyalahkan diri sendiri jika terjadi apa apa dengan baekhyun.
Baekhyun melepaskan tangan chanyeol lalu perlahan ia mengusap pipi sang suami . Chanyeol pun memejamkan matanya menikmati sentuhan baekhyun.
"jangan menyalahkan dirimu sendiri, kau menjagaku dengan sangat baik" ucapnya
Chanyeol membantu baekhyun untuk duduk bersandar di heardboard brankar.
"duduklah disini chan, aku ingin di peluk" kata baekhyun sambil menepuk nepuk tempat di sampingnya.
Chanyeol pun menuruti apa yang di inginkan baekhyun . Chanyeol memeluk baekhyun dan baekhyun yang bersandar pada dada bidang suaminya.
"chan" panggil baekhyun
Hanya di jawab deheman oleh chanyeol
"bagaimana jika aku pergi meninggalkanmu" tanya baekhyun
"jangan pernah berfikir untuk pergi dariku, karena aku tidak akan mengijinkan kau pergi" jawab chanyeol
Chanyeol menciumi pucuk kepala baekhyun, sungguh chanyeol sangatlah mencintai baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Phoenix (Chanbaek GS) On Going
Hayran KurguPark chanyeol Byun baekhyun Oh sehun Kim jongin Do kyungso Luhan