Bab 7 Rhymes The Same

27 6 14
                                    


Tema ke-7: Buat tulisan minimal 200 kata dimana akhir setiap kalimatnya harus berima sama.

Oke deh ... Lets start!

Namanya Kagome Higurashi. Wanita yang aku temui di lobbi. Ia datang seorang diri  Dengan napas satu-satu  si gadis manis itu berdiri.

Ketika dia masuk dalam lift bersamaku, aku malah mengusirnya. "Lift di sebelah sana, aku tak mau diganggu.

Ekpresi gadis itu sungguh membuatku terganggu. Aku terusik oleh tingkahnya. Kemudian wanita datang menghampiriku. "Ia berkata, "Kita adalah sama. Sama-sama manusia."

Benakku terdalam baru kali ini aku dibentak oleh seorang wanita yang jelas-jelas anak magang. Andai kata aku ini siluman, sudah pasti tubuhnya aku panggang. Namun, hal tersebut tak bisa aku lakukan. Seolah terpana oleh kemarahan.

Hatiku kembali terusik. Ia mau datang lagi ke perusahaan dengan tatapan penuh selidik. Namun, dia tak mau bertemu denganku. Sesak di dada membuatku pilu.

Sejak gadis bernama Higurashi adu mulut dengan Sara, aku mulai gencar mendekatinya. Pertama, mengajaknya  makan ramen kesukaannya. Apalah artinya diri ini sudah bahagia. Melihat dia makan sebanyak itu aku semakin senang memandang wajahnya.

Doakan Sesshoumaru, di sepanjang perjalanan nanti berjalan dengan lancar. Apakah ditolak atau enggak yang jelas usaha dulu baru bersenang-senang kemudian. Penantian. Kekasih atau pacar.

Aku bersedia menunggu. Sosok wajah manis yang mulai menghantuiku. Tak sabar menunggu hari esok bertemu gadis yang kusuka. Agar aku bisa merajut asa dengannya. []

TBC.

You And IWhere stories live. Discover now