17

1K 187 10
                                    

Happy Reading!

Terlihat seorang gadis bermata sipit tengah berbaring lemah di atas ranjang sembari menatap pelafon putih kamarnya dengan pandangan kosong serta kedua tangan yang dilipat di depan perut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat seorang gadis bermata sipit tengah berbaring lemah di atas ranjang sembari menatap pelafon putih kamarnya dengan pandangan kosong serta kedua tangan yang dilipat di depan perut.

Percayalah, dirinya sudah dalam posisi seperti itu sejak pukul tiga dini hari hingga sekarang, menjelang malam. Ia tidak bisa tidur dengan tenang karena terus-terusan menahan sakit yang luar biasa di area tubuhnya.

Ya, tubuh yang sebelumnya putih mulus nan polos, kini telah muncul banyak corak merah akibat ulah sang ayah semalam.

Semenjak informasi terkait kasus dirinya muncul perdana kemarin sore, pihak sekolah spontan menindak lanjut masalah tersebut sampai akhirnya ia harus drop out. Bahkan saat itu, ayahnya terpaksa pulang cepat dari jadwal biasanya dikarenakan emosinya sudah tak terkontrol lagi, ia menyeret sang putri menuju rumah dengan mobilnya.

Dari cuplikan itu lah corak merah di tubuhnya tercipta.

Sekarang ia tidak bisa berbuat apa-apa, pikirannya yang kalut terus beradu dengan rasa sakit di anggota badannya. Bahkan sekadar berjalan ke dapur untuk mengambil minum saja tidak sanggup. Sebetulnya ia bisa menyuruh pembantu rumah untuk mengambilkannya tapi ia baru sadar kalau pembantunya itu tengah cuti seminggu.

Sementara ayahnya akan pulang sekitar jam delapan malam dari sekolah. Itu jika beliau masih peduli padanya.

Sedangkan ibunya telah meninggal dunia sejak dua tahun yang lalu.

Perutnya kosong, namun entah kenapa ia tak merasakan lapar sama sekali. Mungkin karena terlalu stres, ditambah suhu tubuhnya juga meningkat drastis.

Tak lama tangannya terangkat hendak meraih ponsel miliknya yang berada di atas nakas samping ranjang. Belum ada bunyi dering apapun di sana selain sms operator sebab ia sengaja tak menghidupkan data. Ia ingin menenangkan diri lebih lama dahulu sebelum dihadapi oleh beberapa cacian pedas dari murid-murid lain yang mendukung kasusnya.

Mereka pasti bahagia karena king & queen of bully telah lenyap.

Seusai menyalakan data, sedetik kemudian dugaannya ternyata benar. Ia mendapatkan boom chat di aplikasi Whatsapp maupun Direct Message Instagram-nya. Akan tetapi selang beberapa menit, ada salah satu dari sekian banyak chat tersebut yang menarik atensinya.

Dahinya mengeryit, sebelum membuka saja ia bisa melihat jika orang tersebut mengirimkan sederet kalimat yang janggal. Beda dengan lainnya.

Ia memutuskan untuk membedah chat tersebut.

+62 881xxxxxxxx
| (Send Picture)
| (Send Picture)
| (Sharelock)
| Datang ke alamat tersebut jika tidak ingin seluruh dunia melihat fotomu, lady escort..

Setelah membacanya, gadis itu spontan memekik keras dan terbelalak dengan mulut terbuka lebar kemudian secara otomatis, ia melempar ponselnya ke depan hingga membentur dinding kamarnya.

Dark Side | Felix ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang