5.《 Ketemuan 》

56 24 30
                                    

*Reno POV

"Alfin barusan lari-lari kek dikejar hantu kira-kira tu orang kemana ya" gumamku sambil menilik luar kelas.

Terdengar berisik diluar kelas, aku mencoba mendengarnya dengan lekat.

~●~●~

"Hey guys.. lu tau gak barusan kak Alfin lari-lari katanya nyari Kinanti" suara cewek yang asing ditelingaku. Mungkin dia anak kelas X.

"Masasih .. yang bener lu ,kok bisa ya kak Alfin selera nya cewek cupu kayak Kinan"

"Whatt!!.. oh my good , kak Alfino Margadinata nyariin Kinanti cewek burik itu!!"

"Eh lu ya pelan-pelan dong kalo ngatain orang, kedenger orang nya abis tu muka lu"

"Iya tadi gue yang ngasih tau ke kak Alfin kelas nya Kinan dimana"

"Ihh..kenapa lu kasih tau sihh..nyebelin dehh"

~●~●~

Setelah aku mendengar percakapan mereka di depan kelas. Aku jadi tahu dimana Alfin sekarang. Ternyata tu anak buru-buru tadi buat nyariin Kinan, mau apa lagi sih tu orang. Jangan-jangan bener Alfin suka sama Kinan.
Hih.. kok gak takut sih suka sama cewek misterius itu. Gue aja merinding kalo ada didekatnya.

"Apa gue samperin aja yah, oke gue harus kesana sekarang,gak biasanya Alfin nyamperin cewek" aku bergegas menuju kelas X fisika.
.
.
.
Setelah berada didepan kelas X fisika aku mendengar sedikit pembicaraan mereka berdua. "Apa gue samperin aja yah mereka , lagi ngomongin apasih ,bikin kepo aja"

Saat mendengar obrolan serius dari mereka, aku membatalkan langkah ku untuk memasuki kelas X fisika, aku mendengar nya di sela-sela jendela bisa dikatakan nguping sih.

●○●

"Terus.. lu mau ajak gue kesini malem-malem gitu?" Tanya Alfin.

"Iya, kenapa? takut" jawab Kinan pelan.
●○●

Hah.. Kinan mau ngajak Alfin kesini malem-malem , buat apa ? Jangan-jangan Kinan mau berbuat jahat ke Alfin, ini gak bisa dibiarin. Karna aku ingin tau apa tujuan Kinan ,aku akan tetap nguping disini, walaupun dilihat banyak cewek ,gapapa lah.

Aku semakin mendekatkan telinga ku ke jendela. Untuk memperjelas pembicaraan mereka.

●○●
"Sedang apa kamu disitu?"

Mataku lantas terbelalak mendengar perkataan Kinan, "dia tau gue disini, si*l ..kok bisa sih?, perasaan tu cewek dari tadi fokus ke Alfin doang." Dengan cepat aku berjongkok , agar ia tak mengetahui ku.

●○●
"Lu ngomong sama siapa sih kin?" Suara Alfin bingung.
"Karna disini ada yang nguping, aku tidak bisa mengatakan nya sekarang"
●○●

"Aneh sekali ,gue harus segera pergi dari sini..keburu Alfin tau". Dengan cepat aku berlari meninggalkan kelas X fisika, tapi tidak menciptakan suara sedikitpun.

*Reno POV end
.
.
___________________________________________

"Kriingg..kriingg" bel telah berbunyi

"Yaah.. udah bel nih, bisa gak sepulang sekolah kita ketemuan?" Tanya ku ragu.

Kinan tersenyum smirk ke arah ku. Membuatku salah tingkah saja. Baru kali ini gue dibikin deg deg an sama cewek.

The Headmaster's GrudgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang