🌹Taehyung's Feeling

1.2K 198 13
                                    

Halo! ayo lanjutin cerita ini hehe maaf kalo ada typo typo ya! enjoooy <3

*****

Jalanan Seoul kini sudah tidak terlalu ramai. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 11 malam. Taehyung dibalik kemudinya sedang berusaha secepat mungkin untuk sampai menjemput gadisnya, Kim Jisoo.

Ya, sekitar 20 menit yang lalu Jisoo teringat ucapan Taehyung saat mengantarnya ke kampus.

"Hubungi aku jika butuh sesuatu"

Untuk saat ini Jisoo bisa memegang kata-kata lelaki itu karena setelah ia mengirim pesan, Taehyung langsung mengiyakannya.

Beberapa menit kemudian, mobil Taehyung sudah memasuki gerbang gedung tempat pesta pertunangan Nayeon. Sambil perlahan menginjak gas mobil, matanya bergerak mencari keberadaan gadis incarannya. Kakinya refleks menginjak rem ketika matanya menangkap keberadaan Jisoo.

Penampilan Jisoo dengan setelan baju berwarna putih yang memperlihatkan sedikit pinggangnya serta rambutnya yang terurai dilengkapi dengan aksesoris yang tidak berlebihan membuat Taehyung menelan salivanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan Jisoo dengan setelan baju berwarna putih yang memperlihatkan sedikit pinggangnya serta rambutnya yang terurai dilengkapi dengan aksesoris yang tidak berlebihan membuat Taehyung menelan salivanya. Mulutnya sedikit terbuka dan matanya terbelalak.

Taehyung.. terpesona.

Setelah sadar dari rasa kagumnya, ia lantas memarkirkan mobilnya di dekat lobby lalu turun dan menghampiri seseorang yang menjadi tujuan ia keluar malam ini.

"Jisoo-ya?"

"Taehyung-ah.. kau sudah datang. Maaf merepotkanmu." Jisoo membungkukkan badannya untuk menyapaikan rasa terimakasih pada Taehyung.

"Lama menunggu ya? maaf.. aku sempat lupa dimana menaruh kunci mobilku." Jelas Taehyung sambil memegang lehernya. Ia sedikit merasa gugup ketika Jisoo menatap ke arahnya. "Ayo kita pulang!" Lanjut Taehyung sambil tersenyum, tangannya memberi isyarat pada Jisoo untuk berjalan lebih dulu. Lalu setelahnya ia membukakan pintu mobil untuk Jisoo.

"Terimakasih.." Jisoo melihat Taehyung sambil melempar senyumnya.

Dan lagi-lagi, Taehyung terpesona.

----

Kedua insan itu kini sudah sampai di apartement mereka setelah menempuh perjalanan selama 20 menit. Karena hari semakin malam, maka jalanan semakin sepi yang membuat mereka sampai lebih cepat. Mereka melangkahkan kakinya beriringan menuju ke lift untuk naik ke lantai 4.

Di dalam lift keadaan cukup canggung karena hanya ada mereka berdua. Taehyung sudah merasa gugup setengah mati karena Jisoo. Saat di mobil pun mereka hanya mengobrol sedikit.

Jisoo and Her FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang