kalo ada kesalahan penulisan tolong dimaklumi ya! Jangan lupa vote dan comment, selamat membaca <3
*****
Tetesan keringat mengalir di pelipis Jisoo. Pukul 5 sore ia baru selesai mengerjakan sebuah project untuk salah satu mata kuliahnya. Selama kurang lebih seminggu ini, Jisoo benar-benar disibukkan oleh tugas dan ujian di kampusnya karena ia sudah berada di tingkat akhir, sehingga mengharuskan Jisoo menginap di tempat Jennie beberapa hari karena selalu selesai larut.
Hari ini ia akan kembali ke apartementnya setelah melewati masa ujiannya. Ia mampir ke toko roti di sekitar apartement untuk mengganjal perutnya yang lapar.
Setelah sampai di lantai 4 apartementnya, gadis bermarga Kim ini langsung masuk ke dalam kamarnya lalu segera mandi. Ia merasa badannya sudah lengket dan tidak nyaman.
Jisoo menghabiskan waktu selama 50 menit untuk berendam dan menyelesaikan kegiatannya di kamar mandi.
"Segarnya...!" Seru gadis itu. Ia mengambil nafas dalam lalu menghembuskannya. "Aku bisa istirahaaat! Aku bisa gila kalo masa ujiannya lebih dari satu minggu!" Sambungnya.
Ia lalu mengambil langkah ke tempat tidur lalu menjatuhkan badannya disana.
Selama masa ujian, ada seseorang yang selalu memberi semangat padanya. Namun, Jisoo memilih untuk menghiraukannnya. Menurutnya orang ini sangat cerewet.
Kim Taehyung.
Lelaki ini benar-benar tidak ada lelahnya mengirimi pesan pada Jisoo setiap pagi.
Kim Taehyung
S
enin
| Jisoo-ya! Semangat ujiannya!
| Kau pasti bisa!
| Fighting!!!Selasa
| Jisoo-ya, kapan ujianmu selesai?
| Sudah lama aku tidak melihatmu di apartement
| Semangat untuk hari ini ya!!!
| Dari Kim Taehyung yang tampan 😎Rabu
| Apa pesanku tidak dibaca?
| Apa ini mengganggumu?
| Ah.. aku tidak punya teman di sini!
| Cepat pulang!! Aku akan memberimu ramen!!
| Semoga beruntung dengan ujianmu!!| Taehyung, Terimakasih!
| Wah.. akhirnya dibalas!
| Aku seperti menghubungi artis papan atas!
| Apa kau sesibuk Blackpink???| Jangan ngaco Kim!
Kamis
| Ya! Kim Jisoo! Masa ujianmu lama sekali sih?!
| Sebagai teman yang baik, aku akan tetap menyemangatimu!
| Semangat!!!
| Jisoo, bagaimana ujianmu?Jum'at
| Kim Jisoo!
| Kau selalu mengabaikan pesanku!
| Sombong sekali, sih!| Kau tau Kim?
| Kau sangat cerewet.
| Diamlah sebelum ku robek mulutmu!| Galak sekali!
| Aku akan pergi membeli Ice Cream kesukaanmu!
| Untuk siapa?
| Tentu saja untukku!
| Aku sudah dimobil!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo and Her Flower
FanfictionBisakah Jisoo lupa dari masa lalunya dan menerima Taehyung menjadi masa depannya? Jisoo and Her Flowers---Februari, 2021. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW UNTUK MEMBACA SELURUH CHAPTER] all pict are from pinterest. #4 in VSoo - 27 April #3 in VS...