Taehyung terbangun saat silau matahari menyinari ruang kamarnya. Seperti biasa, Taehyung selalu bangun di pagi hari dan biasanya ia akan langsung mengecek ponselnya. Namun berbeda dengan pagi ini, Taehyung tersenyum simpul melihat wanita pujaan hatinya---Jisoo yang sedang tertidur dipelukannya.
Kegiatan diantara Taehyung dan Jisoo semalam berakhir pukul tiga dini hari, artinya Taehyung hanya tertidur selama empat jam. Sangat menguras tenaga, namun nikmat. Taehyung tidak keberatan.
Pria Kim itu tersenyum dan mengusap wajahnya sendiri ketika mengingat saat ia dan Jisoo saling bercumbu dan mengerang nikmat. Ah, pikirannya kotor sekali. Tapi sungguh, Taehyung tidak bisa lupa.
Tangannya tergerak memainkan surai halus milik Jisoo yang harum, seperti aroma buah. Sampo apa yang Jisoo pakai? Mungkin suatu saat Taehyung akan tahu ketika ada kesempatan untuk mandi bersama.
Keduanya masih telanjang, hanya dibungkus dengan selimut tebal berwarna coklat tua milik Taehyung. Tapi dengan keadaan kulit yang saling bersentuhan, tentu saja mereka bisa menghangatkan satu sama lain.
Taehyung mengecup kening Jisoo beberapa kali, mengelus lembut pipi dan berakhir memegang dagu Jisoo, mengangkatnya agar sedikit mendongak. Taehyung memandangi setiap bagian wajah Jisoo mulai dari kening, mata, pipi, hidung dan bibir.
Melihat bibir Jisoo, Taehyung lagi-lagi tersenyum.
'Manis sekali rasanya..' Batin Taehyung
Taehyung tak tahan, Taehyung gemas. Ia lalu mendaratkan bibirnya pada Jisoo, mencium lembut penuh dengan perasaan sambil jarinya bergerak mengelus pipi gadis itu.
Jisoo terusik, ia membuka mata. Menemukan wajah Taehyung yang sangat amat dekat dan merasakan bibirnya yang sedang dilumat.
"Eemmhh.. Tae.." Jisoo bergumam di sela-sela ciuman Taehyung padanya.
Taehyung menyudahinya, menatap intens manik indah Jisoo yang kini sedang menatapnya juga, kemudian mencium lagi kening Jisoo berkali-kali.
"Good morning, Baby.. Bagaimana keadaanmu? Kau baik-baik saja?"
"Uhm.. aku rasa aku baik-baik saja."
Jisoo kemudian bangkit dari tidurnya, mengubah posisinya menjadi duduk sambil tetap memeluk selimutnya. Ia sadar bahwa ia tak memakai apapun ditubuhnya, sehingga Jisoo mulai tersipu malu.
Bagaimana aku harus ke kamar mandi? Sedangkan aku tak tahu bajuku dimana. Astaga, memalukan sekali jika aku harus bertanya.
Jisoo resah dan malu sendiri, tak sadar bahwa sedari tadi Taehyung memperhatikan punggung indah serta belahan bokongnya yang sedikit terlihat.
Ia lantas terkejut ketika merasa dipeluk seseorang dari belakang, tentu saja Taehyung, siapa lagi?
"Ini bajumu.."
*****
Selesai mengenakan parfume andalannya, Jisoo merebahkan dirinya dikasur miliknya. Ia baru saja selesai mandi, entah mengapa memakai parfume padahal tidak pergi kemana-mana, ia hanya ingin selalu harum.
Siapa tahu saja tiba-tiba Taehyung menciumnya, kan?
Ia terkikik sendiri ketika mengingat Taehyung yang sedang menggagahinya, dengan peluh yang bercucuran serta pemandangan indah ketika sesekali lelaki itu menggigit bibirnya sendiri dengan sensual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo and Her Flower
FanfictionBisakah Jisoo lupa dari masa lalunya dan menerima Taehyung menjadi masa depannya? Jisoo and Her Flowers---Februari, 2021. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW UNTUK MEMBACA SELURUH CHAPTER] all pict are from pinterest. #4 in VSoo - 27 April #3 in VS...