🌹Taehyung's Strategy

1K 164 7
                                    

Halo! Sudah seminggu dari update terakhirku di Jisoo with Her Flower. Semoga masih pada minat bacanya ya! Vote dan comment juga supaya aku bisa lebi semangat. Hehehe enjoy!

*****

Suara kicauan burung terdengar di telinga Taehyung. Lelaki itu mulai membuka matanya perlahan, menatap ke arah langit-langit kamar lalu berguling ke kanan dan ke kiri. Ia terbangun karena sinar matahari yang menembus tirai kamarnya.

"Masih sangat pagi.. aaaah aku masih mengantuk!" Ujar lelaki berambut acak-acakan itu setelah menengok jam di meja nakasnya. Jam 6.30 masih terlalu pagi baginya, apalagi di hari libur seperti ini.

Ia berusaha memejamkan matanya kembali namun nihil, ia terlanjur sadar dari tidurnya.

"Aish!"

Taehyung beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi, ia lalu mencuci muka dan menyikat giginya. Ia memandangi wajahnya di cermin. "Aku memang tampan, apa aku harus debut jadi aktor?" Ucapnya berbicara pada diri sendiri.

Tok tok tok!

Tok tok tok!

Tok tok tok!

Taehyung memalingkan wajahnya dari cermin, lalu melirik ke arah pintu kamarnya. Ia mendengar suara ketukan yang terdengar sangat rusuh dan menyebalkan untuk waktu sepagi ini.

"Tunggu sebentar!"

Ia lalu mengusap wajahnya dengan handuk lalu bergegas untuk membuka pintu.

"Jisoo-ya? Ada apa?"

"Ah! Tolong aku! Selamatkan aku!"

"K-kenapa? Kau harus tenang! Jangan panik begini! Ada apa? Ceritakan padaku!" Taehyung mulai cemas karena melihat wajah Jisoo yang terlihat sangat ketakutan.

"Ikut aku!"

Jisoo tanpa basa basi menarik tangan Taehyung lalu mengajaknya dengan tergesa-gesa. Lelaki bermarga Kim itu pun refleks menutup pintu kamarnya dan sedikit berlari mengimbangi langkah Jisoo yang dengan cepat membawa tangannya.

"Ini?"

"Tentu saja! Cepat keluarkan dia!"

"Kau mengetuk pintu kamarku dengan berisik dan menarikku kesini karena ada lebah dikamarmu?!"

"Tentu saja Taehyung-ssi! Cepatlah!"

"Haish! Kau membutuhkan keberadaanku juga kan akhirnya!"

Sedikit kewalahan karena lebahnya terbang kesana kemari, akhirnya Taehyung berhasil mengeluarkan lebah itu dari kamar Jisoo melalui jendela.

"Bagaimana bisa ada lebah dikamarmu, huh?"

"Semalam aku tidak sengaja tertidur dan lupa menutup jendela, sepertinya lebah itu masuk darisana."

"Kau ini! Apa perlu aku menemanimu tidur supaya kau tidak lupa menutup jendela?" Goda Taehyung.

Jisoo membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan lelaki dihadapannya. Tangannya sudah mengangkat hendak memukul namun Taehyung mundur dengan cepat.

"Bercanda! Lagipula aku sudah membantumu, kau malah mau memukulku huh?"

"Bercandamu menakutkan, tau?! Kau seperti pria pria mesum berumur 40-an!"

"Tuh! Bukannya berterimakasih kau malah mengejekku!"

"Baiklah baiklah! Terimakasih Kim!"

Jisoo and Her FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang