🌹Oh Gosh

911 146 2
                                    

Hello everyone!
Selamat membaca ceritaku lagi, jangan lupa vote dan comment kalau kalian suka. Jangan jadi silent reader ya? :(
Setiap author pasti bakal seneng kalo dapet vote dan comment, karena akan merasa ceritanya disukai dan di apresiasi.
Happy reading
Enjoy! <3

****


Bulan sabit kini berada diatas pandangan Jisoo, seperti turut mengikuti langkah kecilnya. Ditemani dengan suara mobil yang berlalu lalang, perempuan dengan rambut coklat tua nan panjang itu kini menyusuri jalan menuju ke apartementnya.

Selesai membantu Jennie, Jisoo pulang menaiki taksi. Ia hanya butuh sekitar 20 menit untuk sampai ke area apartementnya. Ia memutuskan untuk berjalan sedikit ke sebelah kiri apartement untuk membeli roti bakar. Gadis itu ingin sekali mengunyah sesuatu. Tidak lapar, hanya mau mengunyah. Mengerti kan?

Dengan membawa plastik berisi roti bakar rasa blueberry di tangan kanan, kini Jisoo memasuki gedung apartement. Ia lalu menaiki lift dan tiba didepan pintu kamarnya.

Setelah masuk ke dalam kamar, Jisoo melirik ke arah jam dinding, "Ah.. baru jam 8" ujarnya. Sebelum hendak memakan rotinya, ia dengan mantap memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.

Kali ini tak butuh waktu lama untuk Jisoo mandi, ia hanya butuh 20 menit untuk menyelesaikan kegiatannya. Kemudian ia berganti pakaian menjadi sweater oversize dengan merk adidas berwarna merah yang dipadukan dengan legging hitam.

 Kemudian ia berganti pakaian menjadi sweater oversize dengan merk adidas berwarna merah yang dipadukan dengan legging hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Rotikuuuu!" Ucap Jisoo semangat dengan mata yang berbinar.

Jisoo sangat suka makan, ia bisa memakan apapun. Bahkan Jennie pernah bilang "Makanan basi pun kau akan menikmatinya" pada Jisoo. Betapa indahnya hidup Jisoo, karena sebanyak apapun ia makan, badannya akan tetap ideal membuat banyak wanita iri dengannya.

Gigit demi gigit ia memakan rotinya, sambil menonton drama kesukaannya saat itu di iPad-nya.

Ringtone ponselnya berbunyi mengganggu fokus Jisoo yang sedang serius menonton aktor favoritenya--- Lee Min Ho.

Kim Taehyung is calling...

"Aduh gimana ini?! Aku tidak mau angkat!"

Kim Taehyung is calling...

"Oke.. Tenang Jisoo. Ini hanya Taehyung."

Jisoo menggeser jarinya di layar ponsel mengarah ke tombol berwarna hijau disana.

"Halo?"

"Jisoo? Kau sudah selesai? Ini hampir jam 9 malam.." Ucap seseorang dibalik telfon dengan nada yang sangat lembut.

"Ah.. Kim.. Aku sudah di apartement."

"Kau pulang dengan siapa? Kenapa tidak memberitahuku hm?"

Jisoo and Her FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang