🌹 I Got You (Mature Content)

1.5K 171 9
                                    

Vote atau berantem?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote atau berantem?!

Btw, di chapter ini ada bagian yang memiliki unsur dewasa ya. Tolong bijak dalam membaca.

------------

"Jisoo!"

"Jisooya! Hey! Kau di dalam?!"

Jennie mengetuk pintu apartemen Jisoo dengan cemas, ia tidak merasa ada kehidupan dari balik pintu yang ia ketuk. Ia memutuskan untuk kembali menghubungi si penghuni kamar.

Ia mondar mandir di depan pintu kamar Jisoo, ia semakin panik memikirkan kemungkinan yang terjadi pada sahabatnya.

"Aish! Gimana ini?! Jisoo.. kamu kenapa.." Tutur Jennie dengan nada yang melemah

"Uhm, maaf?"

Jennie sedikit tersentak ketika mendengar seseorang yang berbicara disampingnya,

"Apa kau mencari Jisoo? Setahuku ini hari kelulusannya.. mungkin dia sedang tidak dikamar.."

"Siapa kau?"

"Ah.. Mian.. Namaku Taehyung. Aku kebetulan tinggal di apartement ini juga, Jisoo berteman denganku."

Jennie seketika mengingat cerita yang disampaikan Jisoo di kedai topokki. Ia ingat bahwa Jisoo bilang ada lelaki yang menjadi temannya di apartement.

"Taehyung-ssi, bisa bantu aku? Aku khawatir terjadi sesuatu pada Jisoo. Aku Jennie, Kim Jennie, sahabatnya. Tapi aku tidak tau dia dimana sekarang."

"H-hah?" Taehyung menaikkan sebelah alisnya, "Kau sudah menghubunginya? Dimana terakhir kau melihatnya?"

Raut wajah Jennie kini sudah semakin cemas "Kami tadi siang makan bersama, namun ia tiba-tiba diajak pergi oleh mantan kekasihnya. Aku mohon bantu aku, aku khawatir padanya. Ia memiliki pengalaman buruk dengan Eunwoo."

"Aku akan membantumu."

Taehyung kemudian mengajak Jennie untuk pergi dari apartement, sepanjang perjalanan menuju basement Taehyung menghubungi Jisoo berkali-kali, namun nihil. Ia sangat khawatir dengan keadaan gadisnya.

Sesampainya di basement, langkah Taehyung terhenti tiba-tiba, "Pintar! Dia menyalakan GPSnya! Ayo Jennie-ssi"

"Pake mobilku saja!" Ajak Jennie sembari membuka kunci pintu mobilnya

Hari sudah semakin sore, mobil Jennie yang dikemudikan oleh Taehyung melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke satu titik yang berada di GPS ponsel Taehyung.

"Ku mohon Jisoo, kau harus baik-baik saja." Taehyung sudah semakin gusar.  Ia benar-benar akan menghabisi mantan kekasih Jisoo jika dia melakukan hal buruk pada gadisnya. Ia tidak peduli dengan statusnya yang bukan siapa-siapa, ia berjanji akan melindungi Jisoo sekuat tenaga.

Jisoo and Her FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang