🌹One Day with Jisoo

1.2K 186 6
                                    

Halo! Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya! maaf kalo ada typo typo. Vote dulu ya biar gak lupa hehehe selamat membaca <3

*****

"Enak sekali! Kau beli ini dimana?" Tanya Jisoo yang baru saja selesai menyantap sandwich-nya.

"Tadi pagi aku berkeliling dan mampir ke sebuah minimarket dekat toko kaset. Aku suka lari pagi." Jawab Taehyung sambil melempar senyumnya.

"Aku biasa membeli sandwich di minimarket sebrang apartement kita tapi tidak seenak ini! Wah daebak!"

"Kau menyukainya, Jisoo-ya? Aku akan membelikanmu kapanpun kau mau."

"Ah, terimakasih."

"Kau tidak kemana-mana hari ini?"

"Tidak, aku tidak ada kelas hari ini jadi aku hanya diam di apartement."

Taehyung kembali tersenyum mendengar penuturan Jisoo. "Mau jalan-jalan denganku?" Sambungnya sambil menatap Jisoo, berharap wanita itu menerima ajakannya.

Jisoo tidak menjawab pertanyaan Taehyung beberapa saat. Ia terlihat memikirkan sesuatu.

"Aku ingin mengajakmu mencoba ice cream di salah satu toko yang baru buka minggu kemarin. Aku juga ingin mengajakmu ke taman kota. Mau ya?"

Suara Taehyung yang sangat lembut sebenarnya sedikit membuat hati Jisoo meluluh. Ia pun teringat bahwa Taehyung sudah membantunya berkali-kali. Menerima ajakannya kali ini tidak ada salahnya, kan? Lagipula.. Jisoo tidak ada rencana melakukan apa-apa di apartement.

"Baiklah." Jawab Jisoo pada akhirnya.

Senyum Taehyung terukir pada wajahnya. Ia merasa bahwa ini adalah kesempatan emas untuk mendekatkan dirinya dengan gadis yang ia sukai. Semakin melihat wajahnya, Taehyung merasa ia semakin menyukai Jisoo.

"Kalau begitu aku akan ke kamarku untuk bersiap-siap lalu kembali kesini dalam 30 menit. Okay? Atau kau butuh waktu lebih?" Tanya Taehyung penuh perhatian.

"Tidak, 30 menit cukup untukku bersiap-siap."

"Baiklah, aku kembali ke kamarku dulu ya?"

Jisoo mengangguk dan tersenyum.

--30 menit kemudian--

"Jisoo-ya? Sudah siap?" Terdengar suara ketukan pintu dari luar. Sudah pasti itu Kim Taehyung.

Jisoo kembali bercermin sekilas, memastikan penampilannya sudah rapih kemudian menggenggam tasnya yang berwarna putih. Ia berjalan membuka pintu kamar.

"Aku sudah siap. Ayo kita pergi!" Jawab Jisoo setelah membuka pintu dan beranjak keluar kamar. Ia kini sedang mengunci kamarnya dan terdiam saat mendengar kata "Kau cantik." yang jelas terucap dari mulut Taehyung.

Taehyung bisa merasakan harum parfum Jisoo yang menelusup ke hidungnya. Hingga tanpa sadar ia mengembangkan senyumnya. Hari ini baru sampai setengah hari, tapi ia berfikir bahwa hari ini pasti akan menyenangkan untuknya.

Jisoo and Her FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang