Hello everyone?
How are you?
I hope you guys doing well.
anyway, jangan lupa vote dan comment ya!
happy reading, enjoy! <3*****
Terik matahari kini sudah semakin terasa menyengat ke dalam kulit, waktu menunjukkan pukul 10 pagi. Setelah selesai jogging dan sarapan bersama Taehyung, Jisoo segera mandi dan bersiap-siap untuk memenuhi permintaan lelaki yang sudah memenangkan lomba lari dengannya.
Jisoo sedikit heran dengan permintaan Taehyung. Pasalnya, dia meminta Jisoo untuk menjadi modelnya. Taehyung menjelaskan bahwa ia sangat menyukai photografi, ia juga memperlihatkan pada Jisoo hasil-hasil foto yang ada di kameranya. Memang tidak buruk, bisa dibilang cukup bagus untuk Taehyung yang bukan photographer profesional.
Taehyung dengan sangat antusias meminta Jisoo menghabiskan waktu dengannya untuk berfoto. Mau tidak mau, Jisoo harus mengikutinya karena kalah saat jogging tadi pagi. Memang harusnya Jisoo tidak banyak gaya dengan menantang Taehyung lari 10 keliling. Seperti senjata makan tuan, kini Jisoo-lah yang harus menuruti permintaan lawan joggingnya.
Jisoo sedikit menata rambutnya berbeda dari biasanya, ia membuat gaya rambutnya menjadi bergelombang dengan catokan yang ia punya, kemudian memoles wajah cantiknya dengan make up natural namun tetap enak di pandang, dan terakhir memilih dress mana yang harus ia gunakan.
Ia memang berniat memakai dress hari ini karena ia akan menjadi model Taehyung, kalau fotonya bagus kan bisa di upload di feeds instagram. Jangan lupakan bahwa Jisoo merupakan mahasiswi yang populer dikampus sehingga memiliki banyak pengikut di akun instagramnya! Hehehe.
Setelah berkutat dengan isi lemari pakaiannya, Jisoo kemudian memilih satu dress dengan motif floral yang cantik. Kemudian mengambil tas selempangnya yang berwarna putih, dan pergi menuju kamar Taehyung.
Jisoo mengetuk pintu kamar Taehyung, menunggu batang hidung sang pemilik kamar. Tak lama kemudian orang yang ditunggu pun muncul dari balik pintu.
"You're so beautiful." Ucap pria tersebut setelah memperhatikan Jisoo dari atas sampai bawah.
Tidak bisa dipungkiri kini Jisoo sedang tersipu malu karena pujian dari Taehyung. Ia kemudian mencoba untuk menahan senyum yang sedari tadi ia perlihatkan.
"Terimakasih." Lontar Jisoo dengan nada jual mahal ciri khasnya
Taehyung hanya terkekeh mengetahui gadis yang ia sukai kini salah tingkah.
-----
Mereka kini sampai disebuah tempat wisata. Tempat ini jarang diketahui orang sehingga tidak begitu banyak pengunjung yang datang. Padahal menurut Jisoo dan Taehyung, tempat ini sangat indah. Banyak pemandangan dan rumah-rumah ala Korea disana.
"Duduklah disini, bergaya sesuka hatimu. Aku akan memotretmu dengan baik." Ucap Taehyung sembari memegang kamera DSLR miliknya.
"Ah aku tidak bisa bergaya!"
"Lakukan saja sesukamu! Kau akan cantik dengan gaya apapun," Goda Taehyung,
Ia sangat senang menggoda Jisoo, karena menurutnya Jisoo sangat lucu ketika salah tingkah dan wajahnya memerah bak tomat dan Jisoo tetap saja gengsi.
"Ya begitu! 1.. 2.. 3.."
"Senyuuum!"
"Lagi-lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo and Her Flower
FanfictionBisakah Jisoo lupa dari masa lalunya dan menerima Taehyung menjadi masa depannya? Jisoo and Her Flowers---Februari, 2021. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW UNTUK MEMBACA SELURUH CHAPTER] all pict are from pinterest. #4 in VSoo - 27 April #3 in VS...